Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru

Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Djarum Terbaru - Pada bulan November 2014 ini PT Djarum membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Djarum membutuhkan beberapa tenaga pegawai Adaro baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Djarum sendiri berkaitan dengan bidang bisnis industri rokok di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun bidang Keuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa melalui PT Djarum ini. Karena perusahaan PT Djarum sudah jelas berhubungan dengan bidang industri rokok yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru November 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru November 2014 - PT Djarum adalah Sebuah perusahaan rokok yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Awalnya perusahaan ini hanya dijalankan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang: Jalan A.Yani No. 28). Oei mulai memasarkan kretek dengan merek "Djarum" yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tidak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1969, Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Pada tahun yang sama, Djarum memasarkan Djarum Filter, merek pertamanya yang diproduksi menggunakan mesin, diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tanggal 21 April 1975. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei. Djarum meluncurkan rokok Mild bermerek L.A. Lights pada tanggal 21 April 1999 dan Djarum BLACK pada tanggal 21 April 2000.

Pada bulan November 2014 ini PT Djarum membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Djarum itu sendiri agar layanan dan pelayanan PT Djarum terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terlaksana secara merata. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum November 2014 adalah INTERNAL AUDITOR & ACCOUNTING STAFF.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru November 2014.

LOWONGAN KERJA PT DJARUM TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir PT Djarum Terbaru

  • INTERNAL AUDITOR (Code : AI)
  • ACCOUNTING STAFF (Code : ACS)

Syarat Lowongan Kerja / Karir PT Djarum Terbaru :

  1. Pria atau wanita
  2. Berasal dari universitas terkenal
  3. Pendidikan minimal Diploma III / D3 Jurusan Accounting
  4. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00
  5. Bersedia di tempatkan di Kantor Surabaya, Bandung dan Kudus
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Djarum kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Atau VIA EMAIL ke : recruit@djarum.com

Pendaftaran Paling Lambat pada : -
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, November 14, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.