Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Terbaru

Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Tbk Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Adaro Energy Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Adaro Energy membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Adaro Energy membutuhkan beberapa tenaga pegawai Adaro baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, sehat jasmani dan rohani, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena PT Adaro Energy adalah Perusahaan Tambang berkaitan dengan bidang bisnis pertambangan mineral batubara di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki kriteria sebagai calon pegawai bari di perusahaan Tambang PT Adaro Energy ini, silahkan segera mendaftar di PT Adaro Energy ini. Semoga Info Loker Tambang PT Adaro Energy Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan Loker ini.

Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Terbaru Desember 2014 - PT Adaro Energy Tbk adalah kelompok perusahaan tambang energi di Indonesia yang berfokus pada bisnis pertambangan batubara yang terintegrasi melalui anak-anak perusahaan. Lokasi operasional PT Adaro yang utama adalah terletak di provinsi Kalimantan Selatan dimana anak perusahaannya PT Adaro Indonesia mengoperasikan tambang batubara tunggal terbesar di bumi bagian selatan. Adaro beroperasi di bawah di bawah naungan PKP2B (Perjanjian Karya Pengusaha Batubara) generasi pertama yang berlaku sampai tahun 2022. Dari tiga lokasi penambangan di provinsi Kalimantan Selatan, Adaro memproduksi salah satu batubara terbersih di dunia yang dikenal dengan nama Envirocoal. Batubara ini merupakan batubara jenis subbituminus dengan nilai kalori sedang dan kandungan sulfur, abu dan NOx yang sangat rendah. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Perusahaan Tambang PT Adaro Energy membuka Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Adaro Energy membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja PT Adaro Energy agar kebutuhan pelanggan PT Adaro Energy yang semakin bertambah dapat terpenuhi. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Desember 2014 adalah ASSET DEVELOPMENT PROJECT MANAGER, REPORTING STAFF, ENGINEER.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA MIGAS PT ADARO ENERGY TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir PT Adaro Energy Terbaru

ADMIN ASSESSMENT

Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK
  3. Familiar dengan microsoft office dan dapat menggunakan Update Database Excel dengan Formula seperti penggunaan VLOOKUP, SUM, DIVIDE, dst

INTERNAL AUDIT STAFF

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Industri 
  2. Lulusan universitas terkemuka
  3. Terbuka bagi lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja min 2 tahun sebagai Internal Auditor
  4. Memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang auditor dan tambang
  5. Memiliki interpersonal yang baik
  6. Memiliki kemampuan menulis dan membuat laporan yang baik

SECRETARY EXTERNAL RELATIONS

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3 atau S1 dalam bidang Bisnis, Menejemen Administrasi, Sekretaris dan setara dengannya
  2. Memiliki kemampuan bahasa inggris dengan baik
  3. Diutamakan yang pernah bekerja sebagai Sekretaris atau setara dengannya
CATATAN :
  • Penempatan Lokasi Kerja PT Adaro Energy di DKI Jakarta
  • Info Lengkap melalui Link Sumber Lowongan di bawah
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Adaro Energy kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Akhir Pendaftaran Paling Lambat pada : Rabu, 10 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, November 30, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Tambang PT Adaro Energy Terbaru . ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.