Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT Saptaindra Sejati
Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati (SIS) Karir Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Saptaindra Sejati (SIS) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 Jurusan Teknik dan Statistika. PT SIS Karir yang di buka PT Saptaindra Sejati ini bertujuan untuk mencari calon tenaga pegawai baru yang disiplin, mempunyai semangat kerja tinggi, sehat jasmani dan rohani serta mau bekerja keras. Karena PT Saptaindra Sejati (SIS) adalah Perusahaan tambang yang bergerak di bidang kontraktor pertambangan dan pengangkutan batubara modern terbesar di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki dan memenuhi persyaratan sebagai calon pegawai baru di PT Saptaindra Sejati (SIS) ini, silahkan segera mendaftarkan diri PT SIS karir ini. Semoga Info Loker PT SIS Karir ini bisa menjadi informasi yang menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Adapun Syarat Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru Desember 2014 ini silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT Saptaindra Sejati Desember 2014 - PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah Perusahaan tambang yang bergerak di bidang jasa kontraktor pertambangan dan pengangkutan batubara berstandar international yang terkenal di Indonesia. PT Saptaindra Sejati (SIS) telah berdiri sejak tahun 2002 dan diakuisisi oleh perusahaan tambang terkemuka PT Adaro Energy Tbk pada tahun 2008. Dalam operasionalnya PT Saptaindra Sejati (SIS) telah di dukung dengan peralatan modern dan terpelihara serta sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan berpengalaman di bidang pertambangan. PT Saptaindra Sejati (SIS) menyediakan berbagai layanan mulai dari eksplorasi dan pengeboran melalui kontrak pertambangan dan dukungan logistik. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Saptaindra Sejati (SIS) membuka Lowongan Kerja Tambang Terbaru PT Saptaindra Sejati ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Saptaindra Sejati (SIS) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan D3 Jurusan Teknik dan Statistika. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja PT Saptaindra Sejati (SIS) itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Saptaindra Sejati (SIS) terhadap pelanggan. Adapun Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru Desember 2014 adalah OFFICER RESEARCH OPERATION.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA TAMBANG PT SAPTAINDRA SEJATI TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru

  • OFFICER RESEARCH OPERATION ( Kode : OFF - RO )

Syarat Loker Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru

  1. Laki - laki 
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal lulusan D3 dari jurusan berikut :
    • Statistica / Statistika
    • Math / Matematika
    • Mining Engineering / Teknik Pertambangan
    • Civil Engineering / Teknik Sipil
    • Industry / Industri
    • Mechanical Engineering / Teknik Mekanik
  4. Diutamakan lulusan univerisitas terkemuka berikut : ITB, Undip, IPB, UI dan UGM 
  5. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00
  6. Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun
  7. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Program Ms. Office
  8. Mampu berbahasa Inggris ( lisan dan tulisan )
  9. Sehat Jasmani dan Rohani
CATATAN :
  • Penempatan Kerja Lowongan Kerja Tambang PT SIS Karir Terbaru adalah di Jakarta
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Saptaindra Sejati (SIS) kamu dan kirimkan VIA E-MAIL berikut :

Kirimkan Berkas Lamaran Ke :

RECRUITMENT & DEVELOPMENTDEPARTMENT
PT. SAPTAINDRA SEJATI (SIS)

kirimkan ke e-mail : recruitment@saptaindra.co.id

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Senin, 01 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, November 30, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Tambang PT Saptaindra Sejati Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.