Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT Sido Muncul November 2014
Loker Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru - Pada bulan November 2014 ini PT Sido Muncul membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3. PT Sido Muncul membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya fokus kerja dari PT Sido Muncul sendiri berkaitan dengan bidang Pengobatan Tradisional yang dibungkus secara modern. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Pemerintah dan berniat bersama membangun Perekonomian Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Sido Muncul ini. Karena tugas dari PT Sido Muncul sudah jelas berhubungan dengan pengadaan obat tradisional yang tujuannya adalah untuk membuat Pelanggan atau Konsumen menjadi sehat. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru November 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN PT Sido Muncul Terbaru November 2014 - PT Sido Muncul adalah Perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang Produksi Obat Tradisional Jamu yang di kemas secara modern. Meski tidak terlalu tampak, perkembangan dan penggunaan Jamu di Indonesia makin menyebar dan "merakyat". Usaha jamu sendiri dirintis sejak ratusan tahun yang lalu, oleh perusahaan jamu Ny. Item dan Ny. Kembar di Ambarawa, di tahun 1825. Setelah itu, di era tahun 1900-an bermunculan pabrik-pabrik jamu lain diantaranya adalah Sido Muncul. PT Sido Muncul termasuk perusahaan yang besar karena hingga kini masih eksis untuk terus memproduksi Obat Tradiosional Jamu yang berkualitas dan Modern. PT Sido Muncul juga terus berinovasi dan mengupayakan pemasaran produk jamunya agar terus bisa bersaing dengan Perusahaan Jamu lainnya di Indonesia.

Pada bulan November 2014 ini PT Sido Muncul membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Sido Muncul itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Sido Muncul terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat. Adapun Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru November 2014 adalah Asisten Supervisor dan Teknisi Produksi.

Berikut inii adalah syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru November 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT SIDO MUNCUL

Posisi Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru

ASISTEN SUPERVISOR
Deskripsi Kerja :
  1. Mengkoordinir kegiatan pengolahan air limbah
  2. Mengorganisir dokumen ISO
Persyaratan Loker :
  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Lingkungan
  2. Terampil mengoperasikan komputer
  3. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, tegas, integritas, analitis, mampu memimpin tim secara efektif dan mampu bekerja di bawah tekanan
  4. Penempatan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
TEKNISI PRODUKSI
Deskripsi Kerja :
  1. Memastikan bahwa mesin yang digunakan untuk proses produksi berjalan lancar.
  2. Merawat dan memperbaiki mesin.
  3. Membuat laporan perawatan mesin.
  4. Melakukan kualifikasi mesin.
  5. Bersama bagian produksi dan pengawasan mutu melakukan validasi pembersihan mesin dan proses.
Persyaratan Loker :
  1. Usia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan D3 Teknik Mesin, Elektronika, Mekatronika, Listrik
  3. Fresh-graduated welcome, berpengalaman lebih disukai
  4. Menguasai serta mampu mengaplikasikan pengetahuan teknis mesin atau kelistrikan
  5. Analitis, bertanggung jawab, dapat bekerja secara individual maupun kelompok, serta mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Penempatan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

BERKAS LAMARAN KERJA

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy Ijazah yang dilegalisir
  4. Transkrip nilai yang dilegalisir
  5. Foto Copy KTP
  6. Pas Foto 3 x 4 terbaru
  7. No Hp yang bisa dihubungi
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Sido Muncul November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Sido Muncul kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk
Jl. Soekarno Hatta KM. 28
Kec. Bergas, Kab. Semarang
Kode Pos : 50552

Atau VIA EMAIL ke : hrd_sidomuncul@yahoo.com

Pendaftaran Paling Lambat Pada : Jumat, 21 November 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, November 21, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Sido Muncul Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.