Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru November 2014
Loker Lowongan Kerja Terbaru PT Smartfren Telecom - Pada bulan November 2014 ini PT Smartfren Telecom membuka kesempatan lowongan kerja / karir terbaru bagi kalian minimal Lulusan SMA, SMK, D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Smartfren Telecom membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Smartfren Telecom sendiri berkaitan dengan bidang Penyediaan Jasa Layanan Internet, Handphone dan Android di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Pemerintah dan berniat bersama membangun Perekonomian menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Smartfren Telecom ini. Karena tugas dari PT Smartfren Telecom sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijakanan yang menyangkut Penyediaan Jasa Layanan Internet, Handphone dan Android yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Smartfren Telecom November 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru November 2014 - PT Smartfren Telecom adalah Perusahaan Operator Seluler di Indonesia yang menyediakan Jasa Provider Internet, Handphone dan Android yang lebih cepat dan terjangkau. PT Smartfren Telecom juga merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas, serta memiliki cakupan jaringan CDMA. PT Smartfren Telecom adalah pengguna teknologi EV-DO pertama di Indonesia. PT Smartfren Telecom ini mempunyai fokus khusus melaksanakan dan merumuskan sejumlah kebijakan yang menyangkut Penyediaan Jasa Layanan Internet, Handphone dan Android di Indonesia serta menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang mungkin dapat menghambat pelaksanaan penyediaan layanan internet tersebut. Tentunya dalam hal ini PT Smartfren Telecom telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaan PT Smartfren Telecom ini tentunya sangat membantu bagi Pemerintah Indonesia khususnya dalam aspek Penyediaan Jasa Layanan Internet, Handphone dan Android di Indonesia. PT Smartfren Telecom dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Ekonomi Pemerintah Indonesia.

Pada bulan November 2014 ini PT Smartfren Telecom membuka Lowongan Kerja / Karir Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Smartfren Telecom itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Smartfren Telecom terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Bangsa Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru November 2014 adalah SMARTFREN GADGET SPECIALIST.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru November 2014.

LOWONGAN KERJA PT SMARTFREN TELECOM TERBARU

Loker / Lowongan Karir PT Smartfren Telecom :

  • SMARTFREN GADGET SPECIALIST ( Kode : SGS - Jawa Timur )

Syarat Loker PT Smartfren Telecom Terbaru :

  1. Diutamakan Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA / SMK
  4. Memiliki pengetahuan dan skill yang berhubungan dengan Smartfren
  5. Terbiasa bekerja dengan target
  6. Pengalaman di SPG / Promotor / Event minimal 1 tahun
  7. Komunikatif
  8. Berpenampilan yang menarik dan Energik
  9. Bersedia di tempatkan kerja kan di Surabaya dan Denpasar
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Smartfren Telecom kamu dan WALK IN INTERVIEW ke alamat berikut :

SMARTFREN TELECOM OFFICE
Sinarmas Land Plaza Lantai 17
Jln Pemuda N0 60-70 Surabaya
Surabaya, Jawa Timur

Jadwal Walk In Interview :
  • Hari : Kamis, 20 November 2014
  • Pukul : 09.00 s/d 14.00 WIB
Pendaftaran Paling Lambat pada : Kamis, 20 November 2014
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, November 20, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Smartfren Telecom Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.