Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Pramugari Garuda Indonesia Terbaru Desember 2014
Loker Lowongan Kerja Rekrutmen PT Garuda Indonesia Terbaru - Pada bulan November 2014 ini Perusahaan BUMN PT Garuda Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3. PT Garuda Indonesia membutuhkan beberapa Calon Pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Garuda Indonesia sendiri berkaitan dengan bidang Pelayanan dalam Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama BUMN dan berniat bersama membangun Perekonomian Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Garuda Indonesia ini. Karena tugas dari PT Garuda Indonesia sudah jelas berhubungan dengan Pelayanan Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia yang tujuannya adalah untuk membuat Pelanggan menjadi senang dan nyaman. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Terbaru November 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Terbaru November 2014 - PT Garuda Indonesia adalah Perusahaan BUMN Maskapai Penerbangan Indonesia yang berkonsep Sebagai Full Service Airline (Maskapai dengan Pelayanan Penuh). PT Garuda Indonesia termasuk perusahaan BUMN yang besar karena telah mengoperasikan 82 armada untuk melauanai 33 rute domestik dan 18 rute international termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang, dan Korea Selatan), Australia serta Eropa (Belanda). PT Garuda Indonesia sangat mengutamakan keselamatan dalam layanan penerbangannya dan Garuda Indonesia sendiri telah memiliki sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa PT Garuda Indonesia termasuk maskapai penerbangan yang mememnuhi standard international di bidang keselamatan dan keamanan. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memiliki tiga hub di Indonesia. Pertama adalah hub bisnis yang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Kedua adalah hub di daerah pariwisata yang berada di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kemudian  di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada bulan November 2014 ini PT Garuda Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Garuda Indonesia itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Garuda Indonesia terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Peningkatan Pelayanan Penerbangan di Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru November 2014 adalah SERVICE ANALYST.

Berikut inii adalah syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia Terbaru November 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT GARUDA INDONESIA TERBARU

Posisi Lowongan PT Garuda Indonesia Terbaru 2014 :

  • SERVICE ANALYST

Deskripsi Kerja :

  • Memastikan dirumuskannya isu - isu penting dan analisis mengenai Service Management atau Service Performance atau Airport Service melalui analisa, formulasi, kompilasi data, guna melihat perkembangan besaran / indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen.
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program / masukan pelanggan / laporan kinerja pelaksana pekerjaan.

Syarat Lowongan PT Garuda Indonesia Terbaru 2014 :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pria usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal Sarjana (S1) dan diutamakan Jurusan Komunikasi
  4. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  5. Berpenampilan menarik
  6. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pelayanan
  7. Fresh Graduates dipersilahkan melamar
  8. Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulis)
  9. Menguasai komputer ( Internet, Ms Office )
  10. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  11. Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, inovatif, dinamik, dan bisa bekerja dibawah tekanan
  12. Penempatan Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Terbaru November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Garuda Indonesia kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling lambat : Minggu, 09 November 2014
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Oktober 28, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.