Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru
Loker Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Krakatau Steel Persero sedang membuka kesempatan Lowongan Kerja Karir Terbaru bagi kalian minimal S1 Semua Jurusan. PT Krakatau Steel mencari kandidat kandidat pegawai baru yang memiliki kompetensi dan semangat kerja yang siap untuk diajak bersama dalam membangun perkembangan Perusahaan Negara BUMN. Karena visi dan misi dari PT Krakatau Steel berkaitan dengan bidang Engineering, Konstruksi dan Produksi Baja di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki kriteria sebagai tenaga pegawai baru di perusahaan BUMN PT Krakatau Steel ini, silahkan segera melamar di PT Krakatau Steel ini. Semoga Info Loker BUMN PT Krakatau Steel Terbaru ini menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru Desember 2014 - PT Krakatau Engeering adalah anak perusahaan dari PT Krakatau Steel, yang merupakan salah satu dari beberapa Perusahaan BUMN. PT Krakatau Steel adalah Perusahaan BUMN penghasil Baja terbesar di Indonesia. PT Krakatau Steel memproduksi baja lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Perusahaan PT Krakatau Steel terletak di Cilegon, Banten dan berdiri sejak 31 Agustus 1970. Perkembangan Krakatau Steel sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung cukup maju. Dalam kurun waktu sepuluh tahun, Krakatau Steel sudah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Besi Spons, Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, Pusat Penjernihan Air, pelabuhan khusus Cigading dan sistem telekomunikasi. Dengan perkembangan ini, PT Krakatau Steel menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka perusahaan BUMN PT Krakatau Steel ini membuka Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru.

Berikut ini adalah beberapa Anak Perusahaan BUMN PT Krakatau Steel :
  • PT KHI Pipe Industry
  • PT Krakatau Wajatama
  • PT Krakatau Engineering
  • PT Krakatau Bandar Samudra
  • PT Krakatau Information Technology
  • PT Krakatau Industrial Estate Cilegon
  • PT Krakatau Daya Listrik
  • PT Krakatau Tirta Industri
  • PT Krakatau Medika
  • PT Meratus Jaya Iron & Steel
Pada bulan Desember 2014 ini PT Krakatau Steel Engeering sedang membuka kesempatan Lowongan Kerja Karir Terbaru bagi S1 Jurusan K3. Tujuannya untuk meningkatkan mutu dan kualitas layanan dan pelayanan bagi masyarakat indonesia. Adapaun Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru Desember 2014 adalah SAFETY OFFICER.

Berikut ini syarat Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT KRAKATAU STEEL TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir PT Krakatau Steel Terbaru

  • SAFETY OFFICER

Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru

  1. Laki - laki / Perempuan
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan K3
  3. Mempunyai pengalaman kerja sebagai Safety Officer dalam proyek EPC minimal 1 tahun
  4. Mampu berbahasa Inggris ( lisan dan tulisan )
  5. Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms. Office
  6. Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Mempunyai skill komunikasi yang baik
  8. Bersedia menjadi pegawai kontrak
  9. Penempatan kerja di Cilegon, Banten
  10. Bersedia di tempatkan di PT. Krakatau Engineering Project Site
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Krakatau Steel Kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah. 

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Senin, 01 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, November 30, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.