Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur
Loker Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Indofood Sukses Makmur membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Indofood Sukses Makmur mencari kandidat pegawai baru Holcim yang mempunyai semangat kerja tinggi, disiplin dan pekerja keras. Karena PT Indofood Sukses Makmur adalah salah satu perusahaan produsen makanan dan minuman terkenal di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang mempunyai kriteria sebagai calon pegawai PT Indofood Sukses Makmur dan mempunyai semangat tinggi untuk bekerja di bidang Produksi makanan dan minuman, maka silahkan mendaftar di perusahaan ini. Semoga informasi kesempatan lowongan kerja di PT Indofood Sukses Makmur ini bisa menjadi titik awal kesuksesan di dunia karir anda. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker ini.

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru Desember 2014 - PT Indofood Sukses Makmur Tbk adalah salah satu perusahaan produsen makanan dan minuman terkenal di Indonesia. Perusahaan PT Indofood ini ber-kantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Indofood berdiri sejak tanggal 19 agustus 1990 dengan pendirinya adalah Sudono Salim. Awalnya PT Indofood bernama PT. Panganjaya Intikusuma. Namun pada taanggal 5 Februari 1994 beralih nama menjadi Indofood Sukses Makmur. Saat ini PT Indofood telah sukses mengekspor hasil produk makanan dan minumannya ke wilayah Australia, Asia dan Eropa. Dan untuk meningkatkan produktifitasnya maka PT Indofood Sukses Makmur saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Desember 2014

Pada bulan Desember 2014 ini PT Indofood Sukses Makmur membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Hal ini sebagai langkah dari PT Indofood Sukses Makmur dalam meningkatkan layanan dan produktifitasnya bagi konsumen. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Desember 2014 adalah SALES.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR

Posisi Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Terbaru

  • I-FUEL SALES

Syarat Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Terbaru

  1. Pria dan Wanita
  2. Umur max 25 
  3. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  4. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00.
  5. Terbuka bagi lulusan baru / fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun
  6. Memiliki motivasi yang tinggi dalam bidang 
  7. Bersedia ditempat kerjakan diseluruh wilayah Indonesia
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Keja PT Indofood Sukses Makmur kamu dan mendaftar VIA EMAIL melalui email berikut :

recruit_hrndlho@icbp.indofood.co.id

Atau ke,

recruitment.noodle@icbp.indofood.co.id

Dengan Subjek E-mail : I-FUEL

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Senin, 15 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, November 28, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood Sukses Makmur. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.