Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2014
Loker Lowongan Kerja Karir Bank Mandiri Terbaru - Pada bulan November 2014 ini Bank Mandiri membuka Kesempatan Lowongan Karir / Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. Bank Mandiri membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari Bank Mandiri sendiri berkaitan dengan bidang Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Rakyat Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui Bank Mandiri ini. Karena tugas dari Bank Mandiri sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijakanan yang menyangkut Pembangunan Keuangan Negara Indonesia yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Bangsa Indonesia. Untuk informasi Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2014 Silahkan baca hingga akhir postingan ini.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2014 - Bank Mandiri adalah Sebuah Lembaga atau perusahaan yang bergerak di bidang perbankan yang terkenal di Indonesia. Bank Mandiri berkantor pusat di Jakarta dan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Kemudian bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Saat ini hampir di setiap wilayah kota besar di Indonesia telah ada Bank Mandiri yang siap untuk melayani keuangan masyarakat daerah setempat. Bank Mandiri telah berdiri sejak tahun 1999 dan hingga 14 tahun lamanya Bank Mandiri telah berkembang pesat hingga menguasai market perbankan pada segmennya. Bank Mandiri, dalam pelaksanaan upaya kinerja maksimal perbankannya, tentunya telah menggunakan tata kelola kinerja yang telah terorganisir dengan tepat agar dalam prakteknya dapat ikut andil juga dalam upaya membangun perekonomian rakyat Indonesia.

Pada bulan November 2014 ini Bank Mandiri membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah, mendukung perkembangan dan meningkatkan kualitas dari kinerja Bank Mandiri itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Bank Mandiri terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2014 adalah ASSISTANT.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2014.

LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI TERBARU

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM – INFORMATION TECHNOLOGY (ODP-IT)

Syarat Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru

  1. Lulusan S1 / S2 dari Jurusan Teknik Elektro dan Teknik Informatika
  2. Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 27 tahun untuk lulusan S2
  3. IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan 3.20 untuk lulusan S2
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  5. Tidak buta warna
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan diangkat sebagai Pegawai Tetap
  7. Tidak memiliki Ayah/ Ibu/ Kakak/ Adik yang aktif bekerja di PT Bank Mandiri Tbk.
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas
  9. Belum pernah mengikuti seleksi untuk jalur ODP PT Bank Mandiri Tbk di tahun 2014
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2104 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank Mandiri kamu dan kirimkan VIA ONLINE melalui alamat link berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA BANK MANDIRI

Pendaftaran Paling Lambat pada : Jum'at, 28 November 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, November 25, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.