Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Desember 2014
Loker Lowongan Kerja Karir Asuransi BPJS Ketenagakerjaan  Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini Perusahaan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan Lowongan Karir / Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan D3 Semua Jurusan. BPJS Ketenagakerjaan membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya fokus kerja dari Asuransi BPJS Ketenagakerjaan sendiri berkaitan dengan bidang Asuransi BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama di bidang Asuransi dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui Asuransi BPJS Ketenagakerjaan  ini. Karena perusahaan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan sudah jelas berhubungan dengan bidang Asuransi yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Kesejahteraan Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan ini.

Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Desember 2014 - Asuransi BPJS Ketenagakerjaan atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan adalah program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014.BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015.

Pada bulan Desember 2014 ini Asuransi BPJS Ketenagakerjaan membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal D3 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah, mendukung perkembangan dan meningkatkan kualitas dari kinerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Karir Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Desember 2014 adalah CONTACT CENTER OFFICER BPJS KETENAGAKERJAAN.

Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA ASURANSI BPJS KETENAGAKERJAAN TERBARU

Rekrutmen Lowongan Kerja Karir BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

CONTACT CENTER OFFICER BPJS
Deskripsi Kerja :
  • Menerima telepon yang masuk dan mmbrikan pelayanan informasi yg baik kpd nasabah
  • Menangani keluhan nasabah dengan baik
Persyaratan :
  1. Pria dan Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun pada saat rekruitmen
  3. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan dengan IPK 2.50
  4. Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  5. Bersedia bekerja shifting
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Memiliki komunikasi english lebih disukai
  8. Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  9. Mampu menggunakan komputer
  10. Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BPJS Ketenagakerjaan kamu dan kirimkan ke alamat email di bawah :

info.herlinadj@gmail.com
Dengan Subjek : "CC BPJS"

Atau Walk In Interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 12.00 WIB
PT Infomedia Nusantara Gedung Citywalk lantai 3
Jl.KH Mas Mansyur Kav. 24A No.121

* Bertemu Ibu Lina dengan  membawa CV dan surat lamaran lengkap

Pendaftaran Paling Lambat pada : Kamis, 04 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, November 26, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Asuransi BPJS Ketenagakerjaan Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.