Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir PT Nestle Indonesia Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Nestle Indonesia membuka Kesempatan Lowongan Karir / Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Nestle Indonesia membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya fokus kerja dari PT Nestle Indonesia sendiri berkaitan dengan bidang Industri Produksi Food and Beverage di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama PT Nestle Indonesia dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Nestle Indonesia ini. Karena tugas dari PT Nestle Indonesia sudah jelas berhubungan dengan bidang Industri Food and Beverage yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Bangsa Indonesia. Untuk informasi Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru Desember 2014 Silahkan baca hingga akhir postingan ini.

Lowongan Kerja Karir PT Nestle Indonesia Terbaru Desember 2014 - PT Nestle Indonesia adalah Anak Perusahaan Milik Nestle SA yang bergerak dibidang Industri Food and Beverage. Pabrik Nestle di Indonesia ada 3 (tiga) buah di antaranya adalah, Pabrik Kejayan (Pasuruan-Jawa Timur) yang memproduksi Dancow, Bear Brand dan Dancow Ideal, Pabrik Panjang (Lampung) yang memproduksi kopi instan Nescafe, Pabrik Cikupa (Banten) memproduksi permen FOX'S dan Permen POLO. Sementara pabrik ke empat di Karawang masih dalam tahap pembangunan. PT Nestle Indonesia, dalam pelaksanaan upaya kinerja maksimal perbankannya, tentunya telah menggunakan tata kelola kinerja yang telah terorganisir dengan tepat agar dalam prakteknya dapat ikut andil juga dalam upaya membangun perekonomian bangsa Indonesia.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Nestle Indonesia membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah, mendukung perkembangan dan meningkatkan kualitas dari kinerja PT Nestle Indonesia itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Nestle Indonesia terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Karir PT Nestle Indonesia Terbaru Desember 2014 adalah PEGAWAI PT NESTLE.

Berikut ini Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA PT NESTLE INDONESIA TERBARU

Lowongan Kerja Karir PT Nestle Indonesia

  1. First Line Manager - Senior Supervisor
  2. Field Inspector - Senioir Supervisor
  3. Process Engineer , (PE) - Supervisor
  4. Details Production Schedule (DPS) - Supervisor
  5. Costing Analyst - Supervisor

Syarat Umum Lowongan Kerja Karir PT Nestle Indonesia

  1. A team player with high motivation, capacity to learn, precision result
  2. Quality conscious & have a lot of energy
  3. Able to share his / her idea in english

Persyaratan Loker First Line Manager

  1. Graduated from S1 program of Mechanical Engineering, Chemical Engineering or Food Technology
  2. GPA minimum 3.00 of 4 scale
  3. Have experience in manufacturing for at least 2 years

Persyaratan Loker Field Inspector

  1. Graduated from S1 program of Dairy technology, Animal Husbandry, Veterinary
  2. GPA 3.00 of 4 scale
  3. Mobile and enjoy working people
  4. Fresh graduates are welcome to apply

Persyaratan Loker Process Engineer

  1. Graduated from S1 program Chemical Engineering
  2. GPA 3.00 of 4 scale
  3. Fresh graduates are welcome to apply

Persyaratan Loker Details Production Schedule (DPS) Planner

  1. Graduates from S1 Industrial Engineering, Food Technology or Chemical Engineering
  2. GPS 3.00 for 4 scale
  3. Fresh graduates are welcome to apply

Persyaratan Loker Costing Analyst

  1. Graduates from S1 program of Accounting and any related program
  2. GPA minimum 3.00 for 4 scale
  3. Fresh graduates are welcome to apply
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera Lengkapi Berkas Lamaran Kerja PT Nestle Indonesia kamu dalam format PDF dan mendaftar VIA EMAIL melalui alamat email berikut :

PT Nestle Indonesia
Email : recruitment.kjn@id.nestle.com

Pendaftaran Paling Lambat Pada : Kamis, 04 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, November 22, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru . ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.