Lowongan Kerja Dosen UGM Terbaru

Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada Terbaru
Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada (UGM) Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan Lowongan Kerja Dosen Terbaru bagi minimal lulusan S2 dan S3 Jurusan Hukum. Universitas Gadjah Mada sedang mencari kandidat calon tenaga pengajar atau dosen baru di lingkungan kampusnya. Kampus besar ini mencari kader dosen yang disiplin dan senang dengan dunia mengajar. Karena Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah salah satu Universitas Terbesar di Indonesia. Selain itu UGM adalah Universitas tertua di Indonesia dan sudah terkenal baik di dalam dan di luar negeri. Sehingga bagi kalian lulusan S2 dan S3 yang merasa mampu dan memenuhi kriteria calon dosen baru di kampus UGM ini, silahkan segera mendaftar di lowongan dosen UGM ini. Semoga Info Loker Dosen UGM Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kera Dosen Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 - Universitas Gadjah Mada ( UGM ) adalah Universitas Negeri Tertua di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Universitas Gadjah Mada ( UGM ) terletak di Kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sejarah nama Gadjah Mada berawal sejak dibangunnya Balai Perguruan Tinggi Gadjah Mada yang terdiri dari Fakultas Hukum dan Fakultas Kesusasteraan. Pendirian diumumkan di Gedung KNI Malioboro pada tanggal 3 Maret 1946 oleh Mr. Boediarto, Ir. Marsito, Prof. Dr. Prijono, Mr. Soenario, Dr. Soleiman, Dr. Buntaran dan Dr. Soeharto. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran di lingkungan kampus UGM, maka Universitas Gadjah Mada membuka Lowongan Kerja Dosen UGM Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan Lowongan Kerja Dosen Terbaru bagi lulusan minimal S2 dan S3 Jurusan Hukum. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja pendidikan di lingkungan kampus UGM ( Universitas Gadjah Mada ). Sehingga diharapkan akan diperoleh kemajuan - kemajuan dalam hal prestasi dan penghargaan UGM baru yang membanggakan. Adapun Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 adalah DOSEN UGM.

Berikut ini syarat Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA DOSEN UNIVERSITAS GADJAH MADA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Kampus UGM Terbaru

  • DOSEN UGM ( Universitas Gadjah Mada )

Syarat Lowongan Kerja Dosen UGM Terbaru

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pendidikan minimal S2 dan S3 Jurusan Hukum
  3. Kualifikasi pendidikan S2 yang direkomendasikan UGM dengan latar belakang :
    • S2 dengan PK min 3.50 dan dengan masa studi tidak lebih dari 3 tahun
    • S1 dengan PK min 3.00 dan dengan masa studi tidak lebih dari 5 tahun
  4. Kualifikasi pendidikan S3 dengan latar belakang :
    • Memiliki disertasi yang telah dipublikasikan dalam jurnal Internasional terakreditasi
  5. Usia maksimal 35 tahun untuk S2 dan 50 tahun untuk S3
  6. Mendapat rekomendasi dari 2 dosen pembimbing yang memiliki jabatan lektor kepala
  7. Memiliki nilai Tes Potensi Akademik ( TPA ) OTO BAPPENAS 600 bagi pelamar yang tidak memiliki kualisfikasi akademik S3
  8. Memiliki TOEFL min 500 atau IELTS 6
  9. Memiliki kondisi fisik sehat , tidak / belum pernah tersandung kasus Narkoba
  10. Memiliki kelakuan yang baik dibuktikan dengan SKCK
CATATAN :
  • Info lengkap tentang Lowongan Dosen UGM Terbaru ini, silahkan Klik Link Sumber Lowongan di bawah.
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Dosen Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Dosen UGM kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

URUSAN KEPEGAWAIAN FAKULTAS HUKUM UGM
Jl. Sosio Yustisia No.1
Bulaksumur Yogyakarta 55281


Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Senin, 01 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, November 30, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Dosen UGM Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.