Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia
Loker Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Holcim Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Holcim Indonesia mencari kandidat pegawai baru Holcim yang mempunyai semangat kerja tinggi, disiplin dan pekerja keras. Karena PT Holcim Indonesia adalah salah satu perusahaan produsen semen terbesar di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang mempunyai kriteria sebagai calon pegawai PT Holcim Indonesia dan mempunyai semangat tinggi untuk bekerja di bidang Produksi Semen, maka silahkan mendaftar di perusahaan ini. Semoga informasi kesempatan lowongan kerja di PT Holcim Indonesia ini bisa menjadi titik awal kesuksesan di dunia karir anda. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker ini.

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru Desember 2014 - PT Holcim Indonesia adalah salah satu perusahaan produsen semen terbesar di Indonesia. Perusahaan produsen semen ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk berdiri sejak tahun 1971. Pada tanggal 13 Desember 2001 Holcim membeli sebagian sahamnya dan tanggal 1 januari 2006 berganti nama menjadi PT Holcim Indonesia. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik di Indonesia yaitu Pabrik Narogong dan Pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Dan untuk meningkatkan produktifitasnya maka PT Holcim Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Desember 2014

Pada bulan Desember 2014 ini PT Holcim Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan dan khususnya Jurusan Teknik Sipil, Arsitektur dan Manajemen. Hal ini sebagai langkah dari PT Holcim Indonesia dalam meningkatkan layanan dan produktifitasnya bagi konsumen. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Desember 2014 adalah SALES AREA.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT HOLCIM INDONESIA

Posisi Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia

  • AREA SALES COORDINATOR - WESTERN EAST JAVA 3

Deskripsi Kerja :

  • Mengembangkan dan mempertahankan volume penjualan, penetrasi dan distribusi dalam pemasaran untuk pasar ritel, meliputi :
    1. Persiapan data harian, bulanan dan tahunan akurat, efisien dan tepat untuk mendukung Manajer Penjualan Regional dalam mencapai target penjualan untuk segmen pelanggan.
    2. Mengelola dan memelihara hubungan dengan distributor dan pengecer (konvensional dan Solusi Rumah)
    3. Mempertahankan dan memperluas penjualan di daerahnya (terhadap target), meliputi :
      • Memberikan dukungan untuk berhubungan Regional Sales Manager
      • Memberikan dukungan dan arahan kepada Sales Officer dan Penasehat Bisnis
      • Mengembangkan kegiatan penjualan untuk mendukung volume dan ketersediaan untuk saluran

Syarat Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Terbaru

  1. Pendidikan minimal S1 Semua jurusan, lebih disukai program studi Teknik Sipil, Arsitektur dan Management
  2. Memiliki pengetahuan dalam Quality Management
  3. Memiliki pengalaman kerja dalam bidang sales min 5 tahun
  4. Memiliki pengetahuan dalam bidang komputer ( Ms Office )
  5. Memiliki kemampuan berbahasa inggris ( lisan dan tulisan )
  6. Memiliki interpersonal yang baik, komunikasi yang baik dan kemampuan membuat laporan yang baik
  7. Dapat bekerja secara tim
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowonga Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Holcim Indonesia kamu dan melamar VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 05 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, November 28, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru PT Holcim Indonesia. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.