Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru November 2014
Loker Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru - Pada bulan November 2014 ini Bank BRI Syariah membuka kesempatan Lowongan Kerja / Lowongan Karir Terbaru bagi kalian minimal Diploma III / D3 dan S1 Semua Jurusan. Bank BRI Syariah membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari Bank BRI Syariah sendiri berkaitan dengan bidang Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Rakyat Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui Karir Bank BRI Syariah ini. Semoga Info Loker Bank BRI Terbaru ini bisa menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru November 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru November 2014 - Bank Rakyat Indonesia Syariah atau Bank BRI Syariah adalah Sebuah Lembaga atau Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan Syariah yang terkenal di Indonesia. Kiprah keuangannya di Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga warga Indonesia. Tiap hari hampir ada iklan di TV yang muncul dan yang menayangkan iklan tentang Bank dan salah satunya adalah iklan Bank BRI Syariah. Bank BRI ini pada awalnya didirikan di kota Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang - orang berkebangsaan Indonesia ( Pribumi ). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Untuk meningkatkan pelayanannya, maka Bank BRI Syariah membuka kesempatan Karir Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru ini.

Pada bulan November 2014 ini Bank BRI Syariah membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal Diploma III / D3 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja Bank BRI Syariah itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Bank BRI Syariah terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru November 2014 adalah Syariah Officer Development Program dan Frontliner.

Berikut ini Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru November 2014.

LOWONGAN KERJA BANK BRI SYARIAH TERBARU

Lowongan Bank BRI Syariah Terbaru

  1. Syariah Officer Development Program (SODP)
      • Tanggung Jawab : Mendidik dan mengembangkan calon karyawan pemimpin di BRI Syariah
      1. Frontliner (FL)
        • Tanggung Jawab : Memberikan layanan kepada nasabah BRISyariah sebagai Customer Service (CS) atau Teller

      Syarat Lowongan Bank BRI Syariah Terbaru

      Syariah Officer Development Program
      Syarat :
      1. Diutamakan Pria
      2. Lulusan S1 dengan IPK Minimal 3,00 dan Lulusan S2 dengan IPK Minimal 3,2
      3. Kategori posisi sebagai programmer / developer
      4. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
      5. Berpenampilan menarik dengan tinggi badan min. 165 cm (pria) dan 158cm  (wanita)
      6. Bersedia mengikuti ketentuan ikatan dinas program SODP
      7. Mempunyai nilai Toefl min 450
      8. Bersedia ditempatkan di kantor Bank BRI Syariah seluruh Indonesia
      Frontliner
      Syarat :
      1. Pria / Wanita
      2. Pendidikan Minimal Diploma III / D3 Semua Jurusan
      3. Kategori posisi sebagai teller
      4. Usia maksimal 24 tahun
      5. Berpenampilan menarik dengan tinggi badan min. 165 cm (pria) dan 158cm  (wanita)
      6. Bersedia ditempatkan di kantor BRI Syariah wilayah Yogyakarta

      Berkas Lamaran Kerja Bank BRI Syariah :

      1. Surat Lamaran Kerja
      2. Curiculum Vitea (CV)
      3. Transkrip Nilai Legalisir
      4. Fotocopy Ijasah Legalisir
      5. Foto 3 x 4
      6. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) yang masih berlaku
      CATATAN :
      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja Bank BRI Syariah kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

      Akhir Pendaftaran Paling Lambat  :  Jumat, 21 November 2014
      Link Sumber Lowongan

      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Senin, November 17, 2014

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.