Lowongan Kerja Migas PT Vico Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru November 2014
Loker Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Vico Indonesia membuka Lowongan Kerja bagi kalian lulusan D1, D3 dan Sarjana S1. PT Vico Indonesia adalah sebuah perusahaan Migas di Indonesia, tepatnya di Kalimantan Timur ( KALTIM ). Perusahaan ini bergerak di bidang explorasi Gas Alam Cair ( LNG ) dan sudah beroperasi cukup lama yaitu tiga dasawarsa. Saat ini PT Vico Indonesia membutuhkan beberapa calon tenaga kerja yang disiplin, jujur dan mau bekerja keras. Karena fokus kerja dari PT Vico Indonesia adalah mendapatkan hasil dengan optimal dan tepat sasaran dengan hasil yang maksimal dalam hal produksi Gas Alam Cair. Oleh karena itu, jika kamu termasuk dari calon tenaga kerja yang kompatible atau sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pihak perusahaan PT Vico Indonesia silahkan segera melamar menjadi karyawan PT Vico Indonesia. Untuk Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru Desember 2014 - PT Vico Indonesia adalah Sebuah Perusahaan Migas yang khusus bergerak di bidang Produksi Gas Alam Cair ( LNG ) sekaligus salah satu perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) ditunjuk BPMIGAS untuk melakukan proses pengeboran minyak dan gas bumi. Perusahaan yang terletak di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) ini sudah beroperasi selama kurang lebih 3 ( Tiga ) dasawarsa. Perannya dalam produksi Gas Alam Cair tersebut tentunya sangat membantu dalam pembangunan Perekonomian Indonesia khususnya di daerah Kaltim sendiri.

VICO memperoleh kontrak untuk memproduksi Blok Sanga-Sanga PSC dan sejumlah blok lainnya secara Joint Ventures yang terdiri dari BP East Kalimantan Ltd, Lasmo Sanga Sanga Ltd, BP Migas dan beberapa perusahaan migas lainnya. VICO mengoperasikan 7 lapangan produksi minyak dan gas bumi di daratan (onshore) Kalimantan Timur, Indonesia, dekat dengan Delta Mahakam. Lapangan-lapangan itu adalah Badak, Nilam, Pamaguan, Semberah, Mutiara, Beras, and Lempake. Produksi minyak dan gas bumi yang dihasilkan lapangan-lapangan tersebut diproses di empat stasiun produksi. Stasiun produksi pertama yang dibangun adalah Badak (1972), diikuti Nilam (1982), Mutiara (1990) dan Semberah (1991).

Pada bulan Desember 2014 ini PT Vico Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Vico Indonesia sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Vico Indonesia terhadap masyarakat bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pembangunan Ekonomi di Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Migas PT Vico Indonesia Terbaru Desember 2014 adalah CONTRACT ENGINEER - DRILLING.

Berikut ini Kriteria dan Syarat dari Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA MIGAS PT VICO INDONESIA TERBARU

Posisi Loker Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru

  • CONTRACT ENGINEER - DRILLING

Syarat Loker Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru

  1. S1 in Chemical, Mechanical, Electrical Engineering with minimum GPA 2.75
  2. Minimum 2 - 3  years experience in Oil and Gas Industry
  3. Able to communicate well in English both written and spoken
  4. Well organized, self motivated and able to work both independently and in a team
  5. Good presentation skill with ability to express ideas in a clear manner is advantage
  6. Good interpersonal and communication skill
  7. Proactive and have "can do" and "strive for excellence" attituted
CATATAN :
  • Info Lengkap Lowongan Kerja Terbaru PT Vico Indonesia Desember 2014 silahkan KLIK Link Sumber Lowongan di bawah
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Vico Indonesia Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Vico Indonesia kamu. Kemudian Register dan Submit / melamar VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : Sabtu, 06 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, November 26, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Migas PT Vico Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.