Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya - Pada bulan November 2014 ini PT Brantas Abipraya telah memubuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Brantas Abipraya membuka kesempatan kerja terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang kurang dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Dengan pembukaan Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya ini diharapkan bisa menambah pendapatan dan meningkatkan efisiensi kinerja dalam perusahaan. PT Brantas Abipraya mencari tenaga kerja yang berjiwa disiplin dan jujur dalam menjalankan tugas. Karena tugas kerja dalam PT Brantas Abipraya berhubungan dengan bidang konstruksi dan merupakan perusahaan pemerintah yang pada dasarnya berhubungan dengan hak rakyat. Untuk menjadi salah satu bagian dari pegawai perusahaan PT Brantas Abipraya, Anda harus memenuhi beberapa Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya November 2014 yang akan dijelaskan di bawah.

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya November 2014 - PT Brantas Abipraya adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di Bidang Konstruksi terutama Bendungan dan Konstruksi Air lainnya. Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi. Perusahaan BUMN PT Brantas Abipraya telah berkiprah di Indonesia di bidang Konstruksi sudah lebih dari 30 tahun. Selama itu, PT Brantas Abipraya telah melaksanakan banyak proyek Konstruksi yang besar selain membangun bendungan baik di dalam dan di luar negeri. Salah satunya adalah proyek pembangunan terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Untuk melaksanakan program Proyek Konstruksi yang besar tersebut, tentunya PT Brantas Abipraya telah menggunakan struktur organisasi yang terukur agar pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan meminimalisir kegagalan.

Pada bulan November 2014 ini PT Brantas Abipraya membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk memenuhi salah satu posisi kerja yang saat ini perlu diadakan pemenuhan tenaga kerja yang sedang kosong. Adanya kegaitan pemenuhan tenaga kerja oleh pihak BUMN PT Brantas Abipraya ini tentunya tak lepas dari usaha perusahaan tersebut dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat di tengah persaingan di antara perusahaan - perusahaan konstruksi lainnya. Adapun Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya November 2014 adalah STAFF KEUANGAN.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya November 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT BRANTAS ABIPRAYA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru

  • STAFF KEUANGAN

Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru :

  1. Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun.
  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan dari Universitas Ternama (IPK Min. 3.00), diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Keuangan di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  4. Memiliki Integritas / Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia

Tahapan Seleksi

  • Silahkan lihat di link sumber lowongan di bawah
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Brantas Abipraya November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PT Brantas Abipraya kamu dan daftarkan diri kamu VIA ON LINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Selasa, 25 November 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Senin, November 24, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.