Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air Terbaru

Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air TerbaruLowongan Kerja Penerbangan PT Sriwijaya Air Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Sriwijaya Air membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Perusahaan Penerbangan sriwijaya air mencari kandidat pegawai baru yang memiliki komptensi, kedisiplinan dan semangat kerja untuk membangun bersama pt sriwijiaya air menjadi maskapai penerbangan yang berkelas international. Karena PT Sriwijaya Air adalah salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar yang menempati urutan ketiga di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa mampu dan sesuai dengan Lowongan Kerja Penerbangan silahkan segera mendaftar di Perusahaan Penerbangan PT Sriwijaya Air ini. Karena kesempatan kerja penerbangan sriwijaya air ini sangat bagus bagi kalian yang berjiwa kerja tinggi. Adapun Syarat Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker ini.

Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air Terbaru Desember 2014 - PT Sriwijaya Air adalah Salah satu perusahaan perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia yang menduduki peringkat ketiga. Sebagai maskapai penerbangan yang besar, maka Sriwijaya Air telah memilki pelayanan dan keamaan dengan kualitas nomor wahid. Berawal dari hanya memiliki 1 armada terbang yaitu 737 - 200, kini PT Sriwijaya Air telah mensupplay dan memiliki pesawat armada sebanyak 15 armada boeing 737 - 200. Sebagai perusahan penerbangan yang besar dalam rangka untuk menunjang dan meningkatkan pelayanannya, maka PT Sriwijaya Air melakukan rekrutmen pegawai Sriwijaya Air atau Lowongan Kerja Terbaru Sriwijaya Air.

Pada bulan Desember 2014 ini Perusahaan Penerbangan PT Sriwijaya Air membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal S1 Semua jurusan. Hal ini sebagai langkah agar pelayanan dan keamanan yang diberikan PT Sriwijaya Air bisa semakin meningkat. Adapun Lowongan Kerja Penerbangan PT Sriwijaya Air Terbaru Desember 2014 adalah SRIWIJAYA AIR LEADERSHIP DEVELOPMENT PROGRAM.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Sriwijaya Air Terbaru

  • SRIWIJAYA AIR LEADERSHIP DEVELOPMENT PROGRAM ( Kode : SLDP )

Syarat Lowongan Kerja Sriwijaya Air Terbaru

  1. Pria / Wanita
  2. Umur maksimal 26 tahun
  3. IPK min 2.75 ( PTN ) atau 3.00 ( PTS )
  4. Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka
  5. Program studi :
    • SLDP COMMERCIAL : Semua Jurusan, diutamakan dari jurusan Ekonomi, Bisnis, Marketing Management and Communication
    • SLDP OPERATIONS : Teknik mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Supply Chain Management, dan Air Transport Management
    • SLDP FINANCE & GA : Semua jurusan, diutamakan dari jurusan Akuntansi, Manajemen, Administrasi, Teknik Industri, Hukum, Psikologi, Teknologi Informasi, dan Desain Grafis
    • SLDP TECHNICAL : Teknik mesin, Teknik elektro, Teknik Industri, Supply Chain Management, Air Transport Management ( diutamakan dari Teknik Penerbangan )
  6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik ( lisan maupun tulisan ) dibuktikan dengan TOEIC ( min 550 )
  7. Diutamakan memiliki pengalaman organisasi
  8. Memiliki cacatan kesehatan yang baik , tidak buta warna ( total maupun partial )
  9. Memiliki kemampuan menggunakan komputer ( ms Office )
  10. Memiliki interpersonal yang baik
  11. Dapat bekerja dalam tim mapun individu
  12. Sanggup tidak menikah selama waktu pelatihan
  13. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air Terbaru Desember 2014. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Sriwijaya Air kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah dan kirimkan juga ke alamat email berikut :
Setelah mendaftar VIA ONLINE silahkan kirimkan VIA POS ke salah satu Alamat Kantor Cabang Sriwijaya Air berikut :
  • Ujungpandang : Jl Boulevard Raya No 6-7 Panakukang Mas Makassar.
  • Medan : Jl Gajah Mada No 3 C-D Medan.
  • Surabaya : Jl Kombes Polisi M Duryat No 41 Kav 8 Kedungsari Surabaya
  • Depok : Jl Margonda Raya No 304 D Depok
  • Bandung : Ruko Gatsu Imperial Kav 6, Jl Gatot Subroto No 230 Bandung
  • Yogyakarta : Jl Sultan Agung 54 Wirogunan Mergasan Yogyakarta
  • Jakarta : Jl Dr Saharjo No 317F Tebet Jakarta Selatan
Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Kamis, 25 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, November 26, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Penerbangan Sriwijaya Air Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.