Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Maret 2015
Loker Lowongan Kerja Karir Bank BNI Syariah Terbaru - Pada bulan Maret 2015 ini Bank BNI Syariah membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 Semua Jurusan. Bank BNI Syariah membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena Bank BNI Syariah adalah perusahaan perbankan profesional terkemuka di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki kriteria calon pegawai Perusahaan Perbankan Syariah BNI ini, maka silahkan segara melamar kerja ke Bank BNI Syariah ini. Semoga Info Loker Bank BNI Syariah Terbaru ini bisa menjadi informasi yang menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah Maret 2015 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Maret 2015 - Bank BNI Syariah adalah lembaga keuangan perbankan milik Bank BNI yang jalan usahanya menggunakan prinsip dan kaidah hukum syar'i. Bank BNI Syariah merupakan bank yang beroperasi dengan tidak mengandalkan pada bunga namun produknya dikembangkan dengan sistem bagi hasil yang berlandaskan pada Alquran dan Hadist. PT BNI Syariah yang saat ini telah memiliki lebih dari 65 kantor cabang di seluruh Indonesia ini berhasil meraup laba bersih sebesar Rp 105,9 miliar, angka ini naik sebesar 24 persen dari pendapatan tahun sebelumnya. Untuk meningkatkan layanannya, maka Bank BNI Syariah membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru ini.

Pada bulan Maret 2015 ini Bank BNI Syariah membuka kesempatan lowongan kerja bank terbaru kualifikasi pendidikan minimal D3 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Maret 2015 adalah SALES.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Maret 2015.

LOWONGAN KERJA BANK BNI SYARIAH TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru

ASISTEN DEVELOPMENT PROGRAM

Dengan posisi sebagai berikut :
  • Frontliner, Back Office dan Marketing

Persyaratan Lowongan Kerja

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun mulai tanggal 25 April 2015
  3. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  4. Nilai IPK minimal 3.00
  5. Belum menikah
  6. Memiliki kepribadian yang baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu menguasai komputer min. Ms. Office ( Word, Excel dan Power point)
  9. Memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan ulet dalam bekerja
  10. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan dan tertulis
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Maret 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BNI Syariah kamu dan kirimkan VIA POS atau Datang Langsung ke alamat berikut :

PT Bank BNI Syariah
Kantor Cabang Semarang
Jl. Jend A.Yani No. 152 Semarang

Akhir Pendaftaran : Kamis, 5 Maret 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Februari 28, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.