Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru

Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru - Bulan Februari 2015 ini Univerisitas Muhamadiyah Semarang ( UNIMUS ) membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan pendidikan minimal SMK, D3, D4 dan S2 Beberapa Jurusan. Unimus membutuhkan calon pegawai baru yang jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena Universitas Muhamadiyah Semarang adalah Perguruan Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Semarang (PTKMS) yang berdiri sejak tahun 1982 dan terkenal dengan 3 akademinya yaitu Akademi Keperawatan, Akademi Gizi dan Akademi Analis Kesehatan. Sehingga bagi yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru UNIMUS Semarang ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker UNIMUS Semarang Terbaru ini dapat mengawali kesuksesan anda dalam dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru Februari 2015 - Universitas Muhamadiyyah Semarang ( UNIMUS ) adalah Perguruan Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Semarang (PTKMS) yang telah berdiri sejak tahun 1982 dan terkenal dengan 3 akademinya yaitu Akademi Keperawatan, Akademi Gizi dan Akademi Analis Kesehatan. UNIMUS Semarang mulai dirintis sejak tahun 1996 oleh Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Jawa Tengah. Proses tersebut ditindaklanjuti dengan pembentukan Panitia Pendiri Universitas Muhammadiyah Semarang berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Nomor: SK.PW/III.B/9.6/001/1997. Tanggal 4 Agustus 1999 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menerbitkan Ijin Operasional Universitas Muhammadiyah Semarang dengan nomor : 139/D/O/1999.

Posisi Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru Februari 2015 adalah TENAGA PENGAJAR, TENAGA ADMINISTRASI, TENAGA LABORAN, TENAGA ASISTEN LABORAN.

LOWONGAN KERJA UNIMUS SEMARANG 2015

Posisi Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru

TENAGA PENGAJAR

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal :
    • S2 Jurusan :
      • Akuntansi
      • Kesehatan Gizi
    • Kedokteran gigi/ spesialis
    • Spesialis penyakit anak
  3. Nilai IPK minimal 3.25
  4. Menyertakan sertifikat TOEFL minimal 500

TENAGA ADMINISTRASI

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan D3 Jurusan :
    • Kearsipan
    • Adm. Perkantoran
    • Kesekretariatan
    • Akuntansi
    • Pajak, dan
    • Perpustakaan
  3. Nilai IPK minimal 3.00

TENAGA LABORAN

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan :
    • D4 Jurusan Analis kesehatan ( biomol )
    • D3 bahasa inggris
  3. Nilai IPK minimal 3.00

TENAGA ASISTEN LABORAN

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Usia maksimal 22 tahun
  2. Pendidikan SMK Jurusan :
    • Jaringan
    • Bangunan
  3. Nilai rata-rata:  minimal 7,50.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja UNIMUS Semarang kamu dan kirimkan VIA POS atau DATANGA LANGSUNG ke alamat berikut :

Bagian Kepegawaian Univerisitas Muhamadiyah Semarang (UNIMUS)
Jl. Kedungmundu No. 18 SMG

Akhir Pendaftaran : Rabu, 04 Maret 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Februari 26, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja UNIMUS Semarang Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.