Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru

Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Hardo Soloplast membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 Jurusan Teknik Informatika. PT Hardo Soloplast membutuhkan tenaga kerja baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Hardo Soloplast adalah perusahaan manufacture yang bergerak di bidang ekspor impor plastik polypropylene woven bag multifilament yarn & cement bag yang berlokasi di Karanganyar, Surakarta. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok bekerja di PT Hardo Soloplast ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Hardo Soloplast Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Kriteria Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru Februari 2015 - PT Hardo Soloplast adalah Perusahaan manufacture yang bergerak di bidang ekspor impor plastik polypropylene woven bag multifilament yarn & cement bag yang berlokasi di Karanganyar, Surakarta. PT Hardo Soloplast ini berdiri sejak tahun 1989, kala itu bapak Hary Tjahjono dimulai PT. Hardo Soloplast ( HSP ) dengan 1 garis ekstrusi dari Taiwan dan menghasilkan 720 metrik ton karung polypropylene ( PP tas ) per tahun. Pada tahun 1992, produk Hardo Soloplast diekspor untuk pertama kalinya berupa kontainer ke Eropa dan dengan menjanjikan tas berkualitas tinggi, layanan pelanggan yang sangat baik, dan kemitraan jangka panjang. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Hardo Soloplast membuka kesempatan Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru Februari 2015 adalah PROGRAMMER.

Posisi Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru :

IT SOFTWARE

Persyaratan Lowongan Kerja :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Informatika
  4. Menguasai Hardware dan jaringan
  5. Menguasai Visual basic, data base access, SQL Server & My SQL
  6. Berpengalaman pada bidang yang sama lebih diutamakan
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Hardo Soloplast kamu dan kirimkan ke alamat berikut :

Jln Raya Palur km 8 Jetis Jaten Karanganyar 57771

Atau ke alamat email berikut : hrd@hardosoloplast.com

Tanggal Publikasi : 09 Februari 2015
Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Senin, 23 Februari 2015
SUMBER : www.cdc.uns.ac.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Februari 17, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Hardo Soloplast Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.