Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru

Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Indopipe membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal SMA SMK Sederajat Jurusan Elektronika. PT Indopipe membutuhkan beberapa calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Indopipe adalah perusahaan yang memproduksi suku cadang listrik untuk pemakaian industri dan produk-produk plastik untuk industri telekomunikasi. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di Perusahaan PT Indopipe ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Indopite Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru Februari 2015 ini silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru Februari 2015 - PT Indopipe atau dikenal dengan Electroplast PT Indopipe adalah perusahaan yang memproduksi suku cadang listrik untuk pemakaian industri dan produk-produk plastik untuk industri telekomunikasi. Di tahun 1970 perusahaan mendirikan perusahaan di Eropa. Perusahaan yang diberi nama Electroplast tersebut berkosentrasi pada dua buah kegiatan.  Di tahun 1980 kedua buah kegiatan tersebut menjadi sangat meluas. Kemudian perusahaan membagi dua buah kegiatan tersebut. Electroplast untuk memproduksi produk - produk plastik dan Slagboom Electric melanjutkan kegiatan-kegiatan kelistrikan. Saham-saham di kedua buah perusahaan tersebut berada dibawah kendali perusahaan induk, Slagboom Beheer. Sejak 1980 kedua perusahaan tersebut meluas ke beberapa negara di Eropa. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Indopipe membuka kesempatan Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru Februari 2015 adalah STAFF PEGAWAI.

LOWONGAN KERJA PT INDOPIPE TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru

OPERATOR MAINTENANCE

Syarat Lowongan Kerja PT Indopipe

  1. Pria.
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Pendidikan Terakhir SMK jurusan Elektronika atau sederajat.
  4. Pengetahui serta mampu memahami PLC.
  5. Pengalaman minimal 1 tahun.
  6. Bisa mengoperasikan komputer.
  7. Lebih diprioritaskan bagi yang bisa berbahasa Inggris, lisan dan tulisan.
  8. Tanggung jawab pekerjaan: melakukan perawatan, backup trouble electrician pada mesin, serta instalasi listrik.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segara kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Indopipe kamu beserta CV dan Foto Terbaru, kemudian kirimkan ke :

DEPT. Personalia & Umum PT. Indopipe
Jl. KIG Raya Selatan Blok D 12A – 26
Kawasan Industri Gresik

Atau kirimkan VIA POS ke alamat : PO BOX 148 Gresik - 61101

Tanggal Publikasi :
Akhir Pendaftaran : Selasa, 17 Februari 2015
SUMBER : www.disnaker-gresik.go.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Februari 12, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Indopipe Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.