Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru

Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru - Bulan Februari 2015 ini PT Asia Pacific Fibers membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 dan S1 Jurusan Teknik Informatika. PT Asia Pacific Fibers mencari kandidat pegawai baru yang memiliki semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Asia Pacific Fibers adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri polyester terkemuka untuk keperluan pasar ekspor dan dalam negeri. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT Asia Pacific Fibers ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Asia Pacific Fibers Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru Februari 2015 - PT Asia Pacific Fibers ( PT APF ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri polyester terkemuka untuk keperluan pasar ekspor dan dalam negeri. PT APF berkantor pusat di Karawang, Jawa Barat dan Kaliwungu, Kendal - Jawa Tengah. Beberapa produk petrokimia dari PT APF adalah PTA ( Purified Terephthalic Acid ), Polyester Chip, Benang Filamen Polyester Khusus dan Serat Polyester.

Posisi Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers ( APF ) Terbaru Februari 2015 adalah ANALYST IT.

LOWONGAN KERJA PT APF 2015 TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT APF Terbaru

ANALYST IT

Persyaratan Umum Lowongan Kerja :

  1. Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/ S1 diutamakan Jurusan Teknik Informatika
  4. Nilai IPK minimal 2.75
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik, berkomitmen tinggi, serta bersedia bekerja keras
  6. Memiliki hubunga interpersonal dan intrapersonal yang baik
  7. Mampu berbahasa inggris secara aktif
  8. Diutamakan yang berdomisili di Kabupaten Kendal dan Sekitarnya
  9. Lolos seleksi administrasi dan Test Interview oleh HRD

Persyaratan Khusus Lowongan Kerja :

  1. Menguasai Microsoft Word dan Excell
  2. Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT APF kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

Function Head HRD & GA APF/ MKI
c/q Departement Head Learning & Development
Jln. Raya Kaliwungu KM. 19 Semarang - 51372

Atau VIA EMAIL ke :
recruitment@apf.co.id atau rizki@apf.co.id

Akhir Pendaftaran : Selasa, 03 Maret 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Februari 25, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.