Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru - Pada bula Februari 2015 ini PT PP atau PT Pembangunan Perumahan membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan Sarjana S1 S2 Jurusan Teknik dan Akuntansi. PT Pembangunan Perumahan ( PT PP ) mencari calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Pembangunan Perumahan ( PT PP ) adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan ( real estate ). Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau cocok menjadi calon pegawai baru di Perusahaan PT PP ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT PP Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap tentang Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru Februari 2015 - PT PP atau PT Pembangunan Perumahan adalah perusahaan miliki BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan ( real estate ). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Pembangunan Perumahan ( PT PP ) membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru Februari 2015 adalah ENGINEER.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PP TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT PP Terbaru

  • FRESH GRADUATE - CIVIL ENGINEERING
  • FRESH GRADUATE - ELECTRICAL ENGINEERING
  • FRESH GRADUATE - ACCOUNTING

Syarat Lowongan Kerja PT PP :

  1. Pria / Wanita
  2. Umur maks 26 tahun
  3. Pendidikan min S1 / S2 dari jurusan/ program studi :
    • Teknik Sipil
    • Teknik Elektro
    • Akuntansi
  4. Nilai minimal IPK 3.00
  5. Memiliki catatan kesehatan yang baik
  6. Memiliki pengalaman berorganisasi
  7. Memiliki skor TOEFL > 450, atau IELTS > 4.5, atau TOEIC > 500
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh area proyek PT PP ( di Indonesia maupun di Luar Negeri )
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT PP kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN ONLINE LOWONGAN KERJA PT PP

Tanggal Publikasi : 10 Februari 2015
Akhir Pendaftaran : Senin, 23 Februari 2015
SUMBER : www.cdc.uns.ac.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Februari 13, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.