Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Bank BCA membuka Kesempatan Lowongan Karir Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan Diploma III / D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Bank BCA membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari Bank BCA sendiri berkaitan dengan bidang Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Rakyat Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi untuk menjadi calon pegawai baru Bank BCA ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bank BCA Terbaru ini dapat mengawali kesuksesan anda dalam dunia karir. Untuk informasi kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan ini.

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Februari 2015 - Bank BCA adalah Sebuah Lembaga atau Perusahaan Bank Swasta Terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim. Bank BCA pernah mengalami krisis sejarah perbankan yang buruk di era krisis moneter tepatnya tahun 1997. Saat itu Bank BCA kehilangan banyak nasabahnya karena dampak Krisis Moneter. Akhirnya pada tahun 1998 pemerintah mengambil alih Bank BCA tersebut melalui  Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Dan berkat bantuan pemerintah ini akhirnya Bank BCA telah kembali pulih pada tahun yang sama.

Selanjutnya, Bank BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung pada tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA. Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd, yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial.

Bulan Februari 2015 Bank BCA membuka lowongan kerja karir terbaru bagi lulusan minamal Diploma III / D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Februari 2015 adalah PEGAWAI BANK BCA.

Berikut ini Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA BANK BCA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir Bank BCA Terbaru :

STAF DIVISI KEUANGAN & PERENCANAAN

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Lulusan S1 dari Jurusan Administrasi Fiskal (diutamakan lulusan Univesitas Indonesia)
  2. Indeks Prestasi minimal 3.00 (skala 4.00)
  3. Usia maksimal 27 tahun dan belum menikah
  4. Memiliki pengalaman bekerja di bidang Keuangan dan fiskal merupakan suatu nilai tambah
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  6. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  7. Jujur dan memiliki integritas yang tinggi

IT SOLUTION/ HELP-DESK

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Memiliki latar belakang di bidang ilmu komputer
  2. Mau bekerja dengan sistem shift
  3. Lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75
  4. Pria, single, dengan usia maksimal 28 tahun
  5. Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  8. Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  9. Detail dan teliti.

STAF PENGEMBANGAN PROGRAM NASABAH 

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  2. IPK min 3,00 (skala 4,00)
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Memiliki pengalaman di Marketing
  5. Memiliki kemampuan negosiasi
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Tekun dan teliti

BUSINESS ANALYST 

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Memiliki latar belakang Ilmu Statistik
  2. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang risk management
  3. General Requirements :
    • S1 dengan IPK minimal 2,75
    • Usia maksimal 27 tahun
    • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat.

JUNIOR SECRETARY 

Persyaratan Lowongan Kerja :
  1. Pendidikan minimal D3 atau sedang melanjutkan S1 dengan Jurusan Sekretaris
  2. IPK minimal 2,75
  3. Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Berpenampilan menarik
  5. Menguasai Microsoft Office
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja Bank BCA kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA BANK BCA

Pendaftaran Paling Lambat pada : Sabtu, 28 Februari 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Februari 25, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.