Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Fujitsu Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 dan S1 Jurusan Bahasa Jepang. PT Fujitsu Indonesia membutuhkan beberapa calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Fujitsu Indonesia adalah perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ). Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di PT Fujitsu Indonesia ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Fujitsu Indonesia Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru Februari 2015 ini silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru Februari 2015 - PT Fujitsu Indonesia adalah Perusahaan Jepang yang menyediakan produk teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ). Perusahaan Fujitsu menawarkan berbagai macam produk teknologi, solusi dan layanan. PT Fujitsu memiliki sekitar 162.000 orang pegawai yang mendukung pelanggan di lebih dari 100 negara. Sejak didirikan kembali pada tahun 1935 , Fujitsu telah berinovasi dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi ( ICT ) di seluruh dunia. Pada tahun 1954, dengan menggunakan alat yang disebut relay switchboard telepon, produk utama Fujitsu pada saat itu, Fujitsu mengembangkan jenis komputer elektronik Jepang, FACOM 100. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Fujitsu Indonesia membuka Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru Februari 2015 adalah STAFF PEGAWAI.

Posisi Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru

MANUFACTURING ENGINEERING / INTERPRETER

Dekripsi Kerja

  • Menjadi translator dokumen dari Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia
  • Menerjemahkan Bahasa Jepang
  • Mengelola dokumen
  • Membuat checksheet dan Work Instruction untuk lini produksi

Syarat Lowongan Kerja

  1. Jenis kelamin Perempuan
  2. Pendidikan D3 / S1 Bahasa Jepang
  3. Umur 22 - 25 tahun
  4. Memiliki ketrampilan Microsoft Office
  5. Memiliki kecakapan dalam bahasa Jepang ( oral maupun tulisan )
  6. Memiliki sertifikat keahlian bahasa jepang min N3
  7. Bersedia ditempatkan di Kota Bogor
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Fujitsu Indonesia kamu beserta CV dan Foto Terbaru, kemudian kirimkan VIA EMAIL di bawah dan juga VIA ONLINE melalui link SUMBER di bawah :

lina@tm.ten.fujitsu.com
cc : rantau@tm.ten.fujitsu.com

Tanggal Publikasi : -
Akhir Pendaftaran : Sabtu, 28 Februari 2015
SUMBER : www.cdc.unpad.ac.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Februari 12, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Fujitsu Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.