Lowongan Kerja PT Bank Mega Terbaru

Lowongan Kerja PT Bank Mega Terbaru Februari 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega - Bulan Februari 2015 ini PT Bank Mega membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 atau D4 Semua Jurusan. PT Bank Mega membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena PT Bank Mega adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Keungan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru di lingkungan PT Bank Mega ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Bank Mega Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega Februari 2015 - PT Bank Mega adalah Salah Satu Badan Usaha Perbankan yang bergerak di bidang Pelayanan Jasa Keuangan bagi masyarakat di Indonesia. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya berubah menjadi PT. Mega Bank pada tahun 1996 dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta. PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada bulan Juni 1997 PT. Mega Bank melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Bulan Februari 2015 ini PT Bank Mega membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifiaksi pendidikan minimal D3 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mega Februari 2015 adalah PERSONAL RELATIONSHIP MANAGER.

Berikut kriteria lengkap Lowongan Kerja PT Bank Mega Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA PT BANK MEGA TERBARU

Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru

PERSONAL RELATIONSHIP MANAGER

      Syarat Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru

      1. Usia maksimal 35 tahun
      2. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
      3. Nilai IPK minimal 2.75
      4. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Personal Banking/ RM Priority
      5. Berpenampilan menarik dan memiliki Networking
      6. Ramah, Komunikatif dan Service Oriented
      7. Penempatan di Jawa Tengah & DIY
      CATATAN :
      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Bank Mega Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank Mega kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

      Menara Bank Mega Lt.6
      Jln. Pandanaran No.82 Semarang

      Atau VIA EMAIL ke : recruitmentjateng@bankmega.com

      Akhir Pendaftaran : Senin, 09 Maret 2015
      Link Sumber Lowongan
      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Rabu, Februari 25, 2015

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Bank Mega Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.