Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru Februari 2015
Pada bulan Februari 2015 ini PT Gajah Tunggal Tbk membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 dan S1 Jurusan Teknik Elektro, Mesin dan Ilmu Komputer. PT Gajah Tunggal membuka kesempatan ini bagi calon pegawai baru yang mau kerja keras, jujur dan bertanggung jawab dalam kerja. Karena PT Gajah Tunggal Tbk adalah Perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban kendaraan yang terintegrasi dan terbesar di indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa mempunyai kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru perusahaan PT Gajah Tunggal ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Gajah Tunggal Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Februari 2015 - PT Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban kendaraan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1951 sebagai produsen ban sepeda ini selama bertahun - tahun  telah memperluas kapasitas produksinya dan awal diversifikasinya dalam pembuatan ban sepeda motor dan ban dalam, serta akhirnya ke dalam pembuatan ban kendaraan penumpang dan komersial. PT Gajah Tunggal Tbk mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1973 sampai dengan memulai memproduksi ban biasa untuk penumpang dan kendaraan komersial pada tahun 1981 dan pada akhirnya melakuka ekspor ban radial ke mancanegara. Pada tahun 2010, Perusahaan melakukan pengembangan kemampuan produksi ban TBR. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Gajah Tunggal Tbk membuka kesempatan Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Februari 2015 adalah STAFF.

LOWONGAN KERJA PT GAJAH TUNGGAL TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal

IT STAFF

Syarat Lowongan Kerja :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan Ilmu Komputer
  3. Berasal dari universitas terkemuka
  4. Memiliki kemampuan dalam bahasa pemrograman
  5. Memiliki kemampuan dalam database management system
  6. Memiliki kemampuan dalam menangani troubleshooting dan jaringan
  7. Memiliki kemampuan dalam penggunaan Macro Excell
  8. Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik
  9. Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang

ENGINEERING STAFF

Syarat Lowongan Kerja :
  1. Pria
  2. Pendidikan min D3 dari jurusan Teknik Mesin dan Elektro
  3. IPK min 2.75
  4. Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja sebagai Engineering Staff
  5. Atau fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
  6. Memiliki kemampuan dalam bidang Pneumatik dan Hydraulik
  7. Memiliki kemampuan dalam Autocad
  8. Memiliki kemampuan dalam PLC
  9. Bersedia ditempatkan di Jakarta atau Tangerang
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Gajah Tunggal kamu dan mendaftar VIA EMAIL melalui alamat email berikut :

recruit@gt_tires.com
Subjek : Posisi Jabataan ITB

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Sabtu, 21 Februari 2015
SUMBER : www.karir.itb.ac.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Februari 10, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.