Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru

Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru
Loker Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Bank BTN membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Diploma ( D1, D3 ) dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Perusahaan Bumn Bank BTN mencari calon tenaga pegawai baru yang memiliki dedikasi tinggi dalam kerja, disiplin dan memiliki semangat kerja keras dalam menjalankan pekerjaan. Karena Bank BTN adalah perusahaan perbankan bumn yang begerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau cocok untuk menjadi calon pegawai baru di lingkungan Bank BTN ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bumn Bank BTN Terbaru ini bisa menjadi informasi yang menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru Februari 2015 - PT Bank BTN adalah perusahaan perbankan bumn yang bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejarah awal berdirinya PT Bank BTN adalah sejak didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada masa pendudukan Nippon / Jepang tepatnya tahun 1942, Bank ini dibekukan dan diganti nama menjadi Tyokin Kyoku atau Chokinkyoku. Setelah memasuki era proklamasi kemerdekaan indonesia, Bank ini berubah nama lagi menjadi Kantor Tabungan Pos. Dan berselang beberapa tahun, yaitu tahun 1998 Bank ini berubah nama menjadi Bank BTN sampain saat ini. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Bank BTN membuka kesempatan Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru ini.

Pada bulan Februari 2015 ini PT Bank BTN membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minima D1, D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya untuk meningkatkan layanan dan pelayanan perusahaan perbankan ini di tengah masyarakat. Adapun Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru Februari 2015 adalah OFFICER.

Berikut Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA BUMN BANK BTN TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru

    PENERIMAAN OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) BANK BTN

      Syarat Umum Lowongan Kerja Bank BTN

      1. Warga Negara Indonesia
      2. Laki-laki/ Perempuan
      3. Belum menikah
      4. Usia maksimal 26 tahun (Belum berulang tahun ke 27 per 31 Juni 2015)
      5. Tinggi badan laki-laki minimal 160 cm dan perempuan 155 cm
      6. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan & tulisan
      7. Tidak memiliki hubungan keluarga (Ayah/Ibu/Kakak/Adik/Anak) dengan pegawai BTN
      8. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

      Syarat Khusus Lowongan Kerja Bank BTN

      1. Pendidikan minimal S1
      2. Nilai IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
      3. Diutamakan dari Fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/ Informatika, MIPA, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi.

      Tata Cara Pendaftaran

      • Melakukan registrasi secara Online pada website Bank BTN
      • Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi. Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload.
      • Penerimaan dibuka mulai tanggal 16 Februari 2015

      Wilayah Rekrutmen

      • Jakarta
      • Medan
      • Padang
      • Palembang
      • Yogyakarta

      Berkas Lamaran Kerja Bank BTN

      1. Cover Lamaran ( download DISINI )
      2. Surat lamaran
      3. Curiculum Vitae (CV)
      4. Fotocopy ID (SIM / KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
      5. Fotocopy Ijazah
      6. Fotocopy Transkrip Nilai
      7. Surat Keterangan Belum Menikah ( RT / RW / KUA )
      8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
      9. Lampiran Pendukung maksimal 5 lembar
      CATATAN :
      • Pengumuman hasil seleksi Administrasi  diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
      • Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut biaya apapun
      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segara kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BTN kamu dan VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

      LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA BANK BTN

      Tanggal Publikasi : 16 Februari 2015
      Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Sabtu, 28 Februari 2015
      Link Sumber Lowongan
      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Senin, Februari 23, 2015

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bumn Bank BTN Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.