Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Bank Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Bank Indonesia mencari calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena Bank Indonesia adalah badan perbankan terbesar di indonesia dan biasa di sebut Bank Central Republik Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa mempunyai kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di Bank Central Indonesia atau Bank BI ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bank Indonesia (BI) Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun Info Lengkap Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Februari 2015 ini silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Februari 2015 - Bank Indonesia atau Bank BI adalah Badan perbankan terbesar di indonesia dan biasa di sebut dengan Bank Central Indonesia. Sebagai bank sentral, Bank Indonesia ( BI ) mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. BI juga menjadi satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. Dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya BI dipimpin oleh Dewan Gubernur. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Bank Indonesia ( BI ) membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank Indonesia ( BI ) Terbaru ini.

Posisi Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) Terbaru Februari 2015 adalah STAFF PEGAWAI.

LOWONGAN KERJA BANK INDONESIA ( BI )TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Bank BI Terbaru

STAFF BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI 

Syarat Lowongan Kerja Bank BI

  1. Pendidikan minimal S1 dengan program studi :
    • Teknik Informatika
    • Teknik Komputer
    • Ilmu Komputer
    • Manajemen Informatika
    • Sistem Informasi
  2. IPK Minimal 3.00
  3. Berpengalaman minimal 1-3 tahun dalam pilihan bidang - bidang IT sebagai berikut :
    • Data architecture
    • Application architecture
    • Infrastructure dan Security architecture
    • Aplikasi XML
    • System Analyst/Information System Analyst/ Business Analyst
    • Programmer
    • Project Management Officer
    • Pemrograman (Java/dot net) dan database (Oracle/ Ms. SQL), dll
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Indonesia ( BI ) Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segara kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BI kamu dan kirimkan VIA EMAIL melalui alamat email berikut :

Tanggal Publikasi : Senin, 09 Februari 2015
Akhir Pendaftaran : -
SUMBER :  www.bi.go.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Februari 11, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.