Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Astra International membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 S1 Jurusan Otomotif dan Elektro. PT Astra International sedang membutuhkan beberapa calon tenaga pegawai baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi dan jujur dalam menjalankan tugas. Karena PT Astra International adalah perusahaan besar berskala multinational yang bergerak di bidang produksi kendaraan otomotif di indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa mempunyai kriteria atau cocok menjadi calon pegawai baru Perusahaan PT Astra International, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Astra International Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Syarat Lowongan Kerja Otomotif PT Astra International Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Otomotif PT Astra International Terbaru Februari 2015 - PT Astra International adalah sebuah perusahaan berskala multinasional yang bergerak di bidang produksi kendaraan Otomotif di Indonesia. PT Astra International berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Astra International membuka kesempatan Lowongan Kerja Otomotif PT Astra International Terbaru ini.

Pada bulan Februari 2015 ini PT Astra International membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 S1 Jurusan Otomoif dan Teknik Mesin Elektro. Adapun Posisi Lowongan Kerja Otomotif PT Astra International Terbaru Februari 2015 adalah STAFF.

Berikut Info Lengkap Lowongan Kerja Otomotif PT Astra International Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA PT ASTRA INTERNATIONAL TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru

  • SAKARU (SERVICE ADVISOR & KEPALA REGU)

Syarat Lowongan Kerja PT Astra International

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Maks. 25 tahun
  3. Pendidikan D3 dengan program studi :
    • Teknik Otomotif
    • Mesin Elektro
  4. Berasala dari Universitas Terkemuka
  5. IPK Minimal 2,75 skala 4,00
  6. Fresh graduate diperbolehkan melamar
  7. Minat di bidang Otomotif
  8. Memiliki Komunikasi & interpersonal yang baik, percaya diri, jujur dan bertanggung jawab
  9. Berorientasi pada kepuasan pelanggan
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Daihatsu seluruh Indonesia.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Otomotif PT Astra International Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Astra International kamu dan Daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui Link Pendaftaran Loker Astra berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT ASTRA INTERNATIONAL

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 15 Februari 2015
SUMBER : www.cdcpolines.com
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, Februari 08, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.