Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru

Loker Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru - Bulan Maret 2015 ini PT Permodalan Nasional Madani membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan pendidikan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. PT PNM (Permodalan Nasional Madani) membutuhkan calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggun jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT PNM (Permodalan Nasional Madani) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru PT PNM ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT PNM Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru Maret 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru Maret 2015PT Permodalan Nasional Madani atau PT PNM adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak dibidang Jasa Keuangan Permodalan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

Pada bulan Maret 2015 ini PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) membukan lowongan kerja terbaru dengan pendidikan minimal S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru Maret 2015 adalah MANAGER & OFFICER.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PNM 2015 TERBARU

Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru

    SME RELATIONSHIP MANAGER

    Deskripsi Kerja

    • Bertanggung jawab untuk mencari nasabah lending sesuai dengan target yang ditetapkan
    • Melakukan semua aktivitas yang berhubungan dengan proses lending, mulai dari menyiapkan laporan kunjungan, mendapatkan persetujuan pinjaman, merespon hal yang dikemukakan oleh bagian Credit Reviewer dan menyiapkan semua dokumen yang berkaitan
    • Melakukan maintenance dan pemantauan terhadap rekening pinjaman serta kondisi usaha debitur yang dibiayai sampai dengan fasilitas kreditnya lunas
    • Melakukan kunjungan dan pemeriksaan ke lokasi calon nasabah mengenai usaha dan memastikan keberadaan agunan yang diberikan
    • Memastikan kolektabilitas debitur tidak memburuk dengan melakukan monitoring dan tindakan pencegahan dengan cepat dan tepat, serta membuat laporan early warning sign (EWS)

    Persyaratan Lowongan Kerja

    1. Usia maksimal 40 tahun
    2. Pendidikan minimal Sarjana S1
    3. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Account Officer SME di lembaga keuangan/ Perbankan/ Pembiayaan mikro.
    4. Memiliki pengetahuan dan keterampilan pemasaran, analisa kredit dan manajemen risiko pembiayaan
    5. Diutamakan menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
    6. Memiliki Integritas, motivasi yang tinggi, teliti, kritis dan target-oriented
    7. Memiliki daya analisa dan pengetahuan perbankan yang baik
    8. Memiliki networking dan relationship/ interpersonal skill yang baik
    9. Mampu dan cepat mempelajari hal-hal baru

    RECRUITMENT OFFICER

    Deskripsi Kerja

    • Melaksanakan proses rekrutmen dan seleksi.

    Persyaratan Lowongan Kerja

    1. Usia maksimal 30 tahun
    2. Pendiidikan minimal S1 Psikologi
    3. Memiliki pengalaman kerja di bidang rekrutmen dan asesmen psikologi.
    4. Memiliki ketekunan, ketelitian dan daya tahan kerja yang baik.
    5. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skills yang baik.
    6. Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.
    CATATAN :
    • Perusahaan akan memberikan kompensasi, benefit serta fasilitas yang kompetitif.
    • Lokasi penempatan Kerja di Kantor Pusat PT. PNM (Persero)
    Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru Maret 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT PNM kamu beserta surat lamaran, riwayat hidup (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

    Divisi Sumber Daya Manusia
    PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
    Gedung Arthaloka Lt. 6
    Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2, Jakarta 10220
    *Cantumkan posisi yang di lamar di kanan atas amplop

    Akhir Pendaftaran : Jumat, 20 Maret 2015
    Link Sumber Lowongan
    Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

    Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

    Blog, Updated at: Kamis, Februari 26, 2015

    Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


    Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.