Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Kalbe Farma membuka kesempatan lowongan kerja / karir terbaru bagi kalian minimal Lulusan SMA, SMK Sederajat, D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Kalbe Farma membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Kalbe Farma sendiri berkaitan dengan bidang Penyediaan Obat / Farmasi terbesar di Indonesia, Asia Tenggara. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di PT Kalbe Farma ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Kalbe Farma Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk info lengkap kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Februari 2015 - PT Kalbe Farma, Tbk adalah Perusahaan Farmasi Terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Perusahaan PT Kalbe Farma bergerak dalam bidang produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi. Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Untuk meningkatkan kinerjanya, maka PT Kalbe Farma membuka kesempatan Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru 2015 ini.

Pada bulan Februari 2015 ini PT Kalbe Farma membuka Lowongan Kerja Karir Terbaru bagi lulusan minimal Diploma 4 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Februari 2015 adalah ENGINEER.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA PT KALBE FARMA TERBARU

Loker Lowongan Karir PT Kalbe Farma Terbaru :

ENGINEERING OFFICER

Deskripsi Kerja :

  • Bertanggung jawab memastikan pelaksanaan pemeliharaan alat 
  • Membantu dalam pelaksanaan kalibrasi dan kualifikasi alat 
  • Bertanggung jawab pada sistem tata udara dan trouble shooting 
  • Bertanggungjawab memantau pemeliharaan gedung

Syarat Loker PT Kalbe Farma :

  1. Jenis kelamin Pria
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Berpenampilan rapi
  4. Diploma 4 Teknik Refrigerasi dan Tata Udara
  5. Memiliki pemahaman prinsip kerja HVAC
  6. Bersedia ditempatkan di StemCellI and Cancer Institute (SCI) Pulomas, Jakarta Timur

Berkas Lamaran Kerja PT Kalbe Farma :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae ( CV )
  3. Ijazah
  4. Foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4
  5. No. Telpon/ No. Hp yang bisa dihubungi, dan lain - lain.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Kalbe Farma kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

PT Kalbe Farma Tbk
Jl Let Jend Suprapto Kav 4 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10510
021-42873888

Atau VIA EMAIL ke email berikut : recruitment.corp@kalbe.co.id
Subjek Email : "Engineering Officer"

Akhir Pendaftaran : Senin, 02 Maret 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Februari 20, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.