Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru - Bulan Februari 2015 PT Telkom Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 S2 Jurusan Teknik, DKV dan Manajemen. PT Telkom Indonesia memcari calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggunga jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Telkom Indonesia adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi serta penyedia jasa jaringan telekomukasi terlengkap di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memenuhi kriteria calon pegawai baru PT Telkom Indonesia, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru Februari 2015 ini silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru Februari 2015 - Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri[1]. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada tanggal 14 November 1995 dilakukan Penawaran Umum Perdana saham Telkom.

Posisi Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru Februari 2015 adalah PEGAWAI TELKOM.

LOWONGAN KERJA PT TELKOM INDONESIA 2015

Posisi Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia

PEGAWAI TELKOM INDONESIA

Syarat Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal S1/ S2 Program Studi :
    • Teknik Elektro
    • Teknik Informatika
    • Desain Komunikasi Visual
    • Teknik Industri
    • Manajemen / Administrasi Bisnis
  3. Nilai IPK :
    • S1 : Min 3.00
    • S2 : 3.50 ( skala 4.0 )
  4. Usia maksimal :
    1. Lulusan S1 : 24 tahun
    2. Lulusan S2 : 27 tahun ( per 1 Maret 2015 )
  5. Memiliki sertifikat TOEFL ITP, dengan skor nilai minimal 450
  6. Memiliki prestasi di bidang akademis dan atau organisasi kemahasiswaan
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja TELKOM GROUP
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Telkom Indonesia kamu dan kirimkan VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA PT TELKOM

Akhir Pendaftaran : Senin, 2 Maret 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Februari 24, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.