Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru
Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada (UGM) Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. Universitas Gadjah Mada sedang mencari kandidat calon tenaga pegawai baru di lingkungan kampusnya. Kampus besar ini mencari kader pegawai yang disiplin dan senang dengan dunia mengajar. Karena Universitas Gadjah Mada ( UGM ) adalah salah satu Universitas Terbesar di Indonesia. Selain itu UGM adalah Universitas tertua di Indonesia dan sudah terkenal baik di dalam dan di luar negeri. Sehingga bagi kalian lulusan S1 yang merasa mampu dan memenuhi kriteria calon pegawai baru di kampus UGM ini, silahkan segera mendaftar di lowongan UGM ini. Semoga Info Loker ECC UGM Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kera Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 - Universitas Gadjah Mada ( UGM ) adalah Universitas Negeri Tertua di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Universitas Gadjah Mada ( UGM ) terletak di Kampus Bulaksumur Yogyakarta. Sejarah nama Gadjah Mada berawal sejak dibangunnya Balai Perguruan Tinggi Gadjah Mada yang terdiri dari Fakultas Hukum dan Fakultas Kesusasteraan. Pendirian diumumkan di Gedung KNI Malioboro pada tanggal 3 Maret 1946 oleh Mr. Boediarto, Ir. Marsito, Prof. Dr. Prijono, Mr. Soenario, Dr. Soleiman, Dr. Buntaran dan Dr. Soeharto. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bagian ECC UGM, maka Universitas Gadjah Mada ( UGM ) membuka Lowongan Kerja ECC UGM Terbaru ini.

Lowongan Kerja ECC UGM Terbaru - ECC UGM merupakan lembaga karir berbasis IT yang terdepan di Indonesia. ECC UGM berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM. ECC UGM berdiri sejak Juli 2007 dan berkonsentrasi pada informasi karir, layanan rekrutmen, dan people development. Beragam program kami bentuk untuk memnuhi ketiga visi tersebut, di antaranya careernews.web.id, HR Service, konseling karir, asesmen online, training, Friday Indepth, Inside, dan Career Workshop.

Pada bulan Desember 2014 ini Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru ECC UGM bagi lulusan minimal S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja pendidikan di lingkungan kampus UGM ( Universitas Gadjah Mada ). Sehingga diharapkan akan diperoleh kemajuan - kemajuan dalam hal prestasi dan penghargaan UGM baru yang membanggakan. Adapun Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 adalah Program LEADER Batch 2 ECC UGM.

Berikut ini syarat Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA ECC UGM TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Terbaru di Kampus UGM

Program Leader Batch 2 ECC UGM

Deskripsi :
Program LEADER Batch 2 ECC UGM merupakan pengembangan dari Program Magang dan LEADER Batch 1 ECC UGM sebelumnya. Program ini bertujuan  untuk mengembangkan soft skill dan hard skill serta menyiapkan kandidat terbaik untuk terjun ke dunia profesional. Program ini meliputi praktik kerja, training dan mentoring pengembangan diri yang diorientasikan ke arah pengembangan karir.

Berikut posisi program leader batch 2 ecc ugm :
  1. Administrasi ( 2 orang )
  2. Creative ( 1 orang ) dan Careerpedia ( 1 orang )
  3. Member Care ( 1 orang )
  4. Promo ( 1 orang )
  5. Front Office ( 2 orang )

Syarat Lowongan Kerja di ECC UGM Terbaru

  1. Mahasiswa S1 UGM Semua jurusan, dan sudah tidak mengambil mata kuliah 
  2. Dapat meluangkan waktu minimal 4 jam per harinya (Senin – Jumat)
  3. Bersedia mengikuti keseluruhan program yang dimulai dari bulan Januari – Juni 2015
  4. Mempunyai komitmen yang tinggi, bisa bekerjasama dengan tim, dan tahan terhadap tekanan
  5. Mempunyai motivasi tinggi untuk mengembangkan soft skill dan hard skill
  6. Tanggap, disiplin, berpenampilan rapi

Syarat Khusus Magang Creative ( Divisi Media )

  1. Mahir menggunakan cs, pdr, dan ai menjadi nilai tambah
  2. Memiliki passion di dunia design grafis
  3. Mahir menggambar dan kreatif
  4. Bersedia bekerja di akhir pekan (jika diperlukan)
  5. Memiliki laptop 

Syarat Khusus Magang Careerpedia ( Divisi Media )

  • Memiliki passion di dunia jurnalistik dan tulis menulis
  • Lebih diutamakan aktif di sebuah media massa atau Persma

Berkas Khusus Lamaran Program Leader Batch 2 ECC UGM

  1. 1 lembar Motivation Letter yang memuat motivasi dan alasan mengikuti program
  2. 1 lembar Curriculum Vitae (boleh bolak-balik) yang memuat data pribadi, informasi akademik, pengalaman organisasi beserta tanggung jawab, pelatihan dan pengalaman kerja (jika ada).
  3. Dibagian pojok kanan atas silakan tuliskan posisi yang anda minati dalam Program Leader Batch 2.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja ECC UGM kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

Graha Karir ECC UGM
Jl. Krasak Barat No. 20, Kota Baru, Yogyakarta

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 12 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Desember 03, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.