Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru

Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru
Lowongan Kerja Terbaru PT Danone Aqua - Pada bulan Desember 2014 ini PT Danone Aqua membuka kesempatan lowongan kerja / karir terbaru bagi kalian minimal Lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Danone Aqua membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena PT Danone Aqua adalah perusahaan minuman yang bergerak di bidang Jasa Penyediaan Air Mineral Kemasan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di lingkungan PT Danone Aqua ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Danone Aqua Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Danone Aqua Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru Desember 2014 - PT Danone Aqua adalah Perusahaan Jasa Penyediaan Air Mineral Kemasan di Indonesia. Nama Aqua merupakan merek dagang air minum dalam kemasan sejak tahun 1973, diproduksi oleh PT Golden Mississippi di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, Aqua juga dipasarkan di Singapura, Brunei, dan Malaysia. Sejak tahun 1998, Aqua sudah berganti hak kepemilikannya dari PT Golden Missisipi menjadi milik Perusahaan multinasional dalam bidang makanan dan minuman asal Perancis, Grup Danone, hasil dari penggabungan PT Aqua Golden Mississippi dengan Danone. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Danone Aqua membuka kesempatan Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Danone Aqua membuka Lowongan Kerja / Karir Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Ekonomi dan Akuntansi. Adapun Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru Desember 2014 adalah ASSISTANT PLANT CONTROLLER.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA PT DANONE AQUA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Danone Aqua Terbaru

    • ASSISTANT PLANT CONTROLLER

    Deskripsi Kerja :

    • Membantu menyiapkan laporan keuangan operasi bulanan yang mencakup harga pokok produksi, budgeting, biaya standar cost, memonitor dan realisasi (variance).
    • Memastikan seluruh transaksi sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan dan memastikan pengendalian internal di pabrik berjalan dengan baik.
    • Melakukan dan membuat projek dalam improvement business process dalam hal meningkatkan performance dan melakukan control inventory pabrik.

    Syarat Loker Danone Aqua Terbaru

    1. Pendidikan minimal S1 ( Ekonomi / Akuntansi )
    2. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang keuangan
    3. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulis)
    4. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
    5. Mengenal dan menguasai program SAP
    6. Memiliki kemampuan analisa yang kuat
    7. Bersedia bekerja keras untuk mencapai target
    8. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
    9. Mampu bekerjasama dalam tim
    10. Penempatan : Plant Mekarsari, Sukabumi
    CATATAN :
    Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Danone Aqua kamu dan Daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui link sumber lowongan dibawah.

    Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 04 Januari 2015
    SUMBER : www.jobs.jobstreet.com
    Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

    Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

    Blog, Updated at: Kamis, Desember 18, 2014

    Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


    Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Danone Aqua Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.