Lowongan Kerja Farmasi PT Biofarma Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN Terbaru PT Bio Farma - Pada bulan Desember 2014 ini PT Bio Farma membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal Lulusan D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Bio Farma mencari kandidat kandidat pegawai yang memiliki kompetensi dan semangat kerja yang siap untu diajak bersama dalam membangun perkembangan perusahaan. Karena PT Bio Farma adalah perusahaan farmasi yang berkaitan dengan produksi Vaksin dan Sera di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau cocok menjadi calon pegawai baru di lingkungan perusahaan BUMN farmasai PT Biofarma ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Farmasi BUMN Biofarma ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja PT Bio Farma Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Kerja Farmasi PT Bio Farma Terbaru Desember 2014 - PT Bio Farma adalah Salah satu perusahaan Farmasi BUMN yang bergerak di bidang produksi Vaksin dan Sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. PT Bio Farma merupakan Perusahaan BUMN yang besar, terletak di Bandung, Indonesia. PT Bio Farma telah masuk ke daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO). Vaksin yang diproduksi Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). Sejak tahun 1997 hingga saat ini, Bio Farma memasok vaksin ke banyak negara melalui UNICEF, PAHO dan pembeli lainnya. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka perusahaan farmasi BUMN PT Biofarma ini membuka kesempatan Lowongan Kerja Farmasi BUMN Biofarma Terbaru ini

Pada bulan ini Desember 2014 ini PT Bio Farma membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah kualitas kinerja dan pelayanan perusahaan yang semakin lama semakin besar ini. Tuntutan ini sejalan dengan bertambahnya kuantitas dari pada permintaan produksi dari agen dan konsumen. Adapun Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Desember 2014 adalah MEDICAL REPRESENTATIVE.

Berikut ini Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT BIO FARMA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir BUMN PT Bio Farma Terbaru

  • MEDICAL REPRESENTATIVE  ( Kode : MR )

Syarat Loker Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru

  1. Laki - laki atau Perempuan
  2. Usia maksimal 32 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 dan S1 Semua Jurusan
  4. Memiliki pengalaman sebagai Medical Representative atau pengalaman lain di bidang pemasaran
  5. Memiliki kendaraan pribadi dan Surat Ijin Mengemudi ( SIM )
  6. Mampu berbahasa inggris baik lisan dan tulisan
  7. Tertarik dalam bidang pemasaran
CATATAN :
  • Penempatan Kerja di Banjarmasin, Palangkaraya, Gorontalo, Samarinda, Ambon, Jambi dan Ternate
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PT Bio Farma kamu dan mendaftar VIA POS ke alamat berikut :

PT Bio Farma (persero)
Head Office
Jln Pasteur No 28 Bandung
Bandung, Jawa Barat 40161

Atau VIA E-MAIL berikut :
info@career-biofarma.co.id
Dengan subjek email : MR - Nama Kota

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 26 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Desember 04, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Farmasi PT Biofarma Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.