Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Terbaru

Lowongan Kerja PT PAMA Persada Nusantara Terbaru
Lowongan Kerja Loker Terbaru PT Pamapersada Nusantara - Pada bulan Desember 2014 ini PT Pamapersada Nusantara membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 dan Sarjana S1 Jurusan Akuntansi. PT Pamapersada Nusantara membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena PT Pamapersada Nusantara adalah Perusahaan kontraktor pertambangan atau mining & earthmoving contractor, sekaligus menangani distribusi kendaraan berat Komatsu di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki kriteria calon pegawai Pamapersada, maka silahkan segara melamar kerja ke PT Pamapersada Nusantara ini. Semoga Info Loker Tambang Pamapersada ini bisa menjadi informasi yang menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara Desember 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Terbaru Desember 2014 - PT Pamapersada Nusantara adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor pertambangan atau mining & earthmoving contractor terbesar di Indonesia. PT Pamapersada merupakan anak perusahaan dari PT United Tractor Tbk sejaki tahun 1993 dan menjadi salah satu perusahaan tambang ( Mining Company ) terbesar. Hingga saat ini, PT PAMA memiliki  beberapa anak perusahaan antara lain PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan, dan PT Multi Prima Universal. Berbagai proyek telah di lakukan oleh PT Pama Persada mulai dari Proyek Penambangan, Proyek Konstruksi, Penyiapan Lahan dan Logging. Adapun Proyek Pertambangan ( Mining ) yang di tangani PT Pama Persada adalah Tambang Emas, Batu bara dan Quarry. Untuk meningkatkan pelayanannya, maka PT Pama Persada membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Pamapersada Nusantara membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 dan S1 Jurusan Akuntansi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja PT Pamapersada Nusantara itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Pamapersada Nusantara terhadap pelanggan. Adapun Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Terbaru Desember 2014 adalah ACCOUNTING OFFICER.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA TAMBANG PT PAMAPERSADA NUSANTARA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Loker PT Pamapersada Terbaru 2014

  • ACCOUNTING OFFICER ( Kode : ACCOF )

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memonitor, mengontrol, melaksanakan dan melaporkan kegiatan financial - accounting di jobsite meliputi rencana pembayaran cash flow, validasi, dan perpajakan yang bertujuan untuk  memenuhi kebutuhan operasional secara efisien.

Syarat Loker Terbaru PT Pamapersada Nusantara

  1. Laki - laki
  2. Pendidikan minimal lulusan D3 / S1 Akuntansi
  3. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mininimal 2,75
  4. Usia maks 28 tahun (fresh graduate) dan 35 tahun (experience)
  5. Paham mengenai Akuntansi Dasar & Perpajakan
  6. Belum pernah mengikuti proses seleksi calon karyawan di PT Pamapersada Nusantara dalam waktu 10 bulan terakhir
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Pamapersada

FORMAT PENDAFTARAN VIA EMAIL :

    Full Name:
    Gender:
    Date Of Birth:
    Address:
    City:
    Province:
    No. Hp:
    E-mail:
    Name of University / School:
    Department:
    Department:
    Sign Years:
    Department:
    Yr Pass:
    study:
    GPA / STTB:

    CATATAN :
    Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja PT PAMA dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE dengan FORMAT PENDAFTARAN di atas melalui link sumber lowongan di bawah.

    Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 12 Desember 2014
    Link Sumber Lowongan

    Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

    Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

    Blog, Updated at: Selasa, Desember 02, 2014

    Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


    Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.