Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma TerbaruLoker Lowongan Kerja Karir PT Kimia Farma Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Kimia Farma membuka kesempatan lowongan kerja karir terbaru bagi kalian minimal Lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Kimia Farma membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Kimia Farma sendiri berkaitan dengan bidang Industri Produksi Farmasi di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Pemerintah dan berniat bersama membangun Perekonomian menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Kimia Farma ini. Karena tugas dari PT Kimia Farma sudah jelas berhubungan dengan bidang agrobisnis yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Terbaru Desember 2014 - PT Kimia Farma adalah Perusahaan Farmasi BUMN multinasional yang bergerak di bidang Industri Farmasi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Kimia Farma merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma. Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Pada tanggal 4 Juli 2001, PT Kimia Farma (Persero) kembali mengubah statusnya menjadi perusahaan publik, PT Kimia Farma (Persero) Tbk, dalam penulisan berikutnya disebut Perseroan. Bersamaan dengan perubahan tersebut, Perseroan telah dicatatkan pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya atau Bursa Efek Indonesia. Berbekal pengalaman selama puluhan tahun, Perseroan telah berkembang menjadi perusahaan dengan pelayanan kesehatan terintegrasi di Indonesia. Perseroan kian diperhitungkan kiprahnya dalam pengembangan dan pembangunan bangsa, khususnya pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia. 

Pada bulan Desember 2014 ini PT Kimia Farma membuka Rekrutmen Terbuka Lowongan Kerja Karir Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Kimia Farma itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Kimia Farma terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat, maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Desember 2014 adalah STAFF IT.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Kimia Farma Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA FARMASI BUMN PT KIMIA FARMA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Terbaru :

  • STAFF IT

Deskripsi Kerja Lowongan Kerja PT Kimia Farma

  1. Melaksanakan kegiatan pengembangan aplikasi sistem informasi dan sistem jaringan di kantor pusat maupun plant
  2. Membakukan dan mendokumentasikan standarisasi pengkodean dan standarisasi sistem jaringan yang diterapkan ke dalam aplikasi untuk memastikan semua source code dan sistem jaringan tercatat.
  3. Melakukan pemeliharaan dan pertahanan integrasi seluruh sistem informasi dan sistem jaringan untuk memastikan terjaminnya kelancaran komunikasi dan sistem informasi di kantor pusat dan plant.

Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma

  1. Pendidikan minimal D3 IT / Sistem Informasi
  2. Familiar dengan pengkodean, analis sistem informasi
  3. Memiliki pengetahuan mengenai jaringan dan infrastruktur
  4. Memiliki pengetahuan tentang security jaringan dan data disaster recovery
  5. Penempatan di Jakarta Pusat

Berkas Lamaran Kerja BUMN PT Kimia Farma

  1. Surat Lamaran Kerja.
  2. CV Lengkap.
  3. Foto Berwarna Terbaru.
  4. Transkrip Nilai
  5. Dokumen / Sertifikat lain.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PT Kimia Farma kamu dan kirimkan VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : -
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Desember 04, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.