Lowongan Kerja Migas PT Pertamina Terbaru

Lowongan Kerja Migas PT Pertamina Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir Terbaru PT Pertamina Persero - Pada bulan Desember 2014 ini PT Pertamina Persero telah memubuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Pertamina Persero mencari calon pegawai baru yang mempunyai dedikasi tinggi. disiplin dan mau bekerja keras dalam bekerja. Karena Perusahaan Migas BUMN PT Pertamina adalah perusahaan Migas atau perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas bumi. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok untuk menjadi calon pegawi perusahaan Migas PT Pertamina ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Migas BUMN PT Pertamina ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina Persero Desember 2014 yang akan dijelaskan di bawah.

Lowongan Kerja Migas PT Pertamina Terbaru Desember 2014 - PT Pertamina Persero adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Migas tepatnya di Sektor Pertambangan dan Penggalian Minyak dan Gas atau National Oil and Gas Company. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT Pertamina. Pada tahun 1961 Pertamina berganti nama menjadi Pertamin dan pada tahun 1968 berganti lagi menjadi Pertamina. Nama ini terus bertahan hingga Pertamina berubah status hukumnya menjadi PT Pertamina Persero pada tanggal 9 Oktober 2003. Lingkup usaha PERTAMINA mencakup sektor hulu dan hilir. Salah satunya Sektor Hulu Minyak, Gas dan Eksplorasi Energi Panas Bumi dan produksi baik di dalam negeri dan luar negeri. Hal tersebut dilakukan melalui operasi sendiri dan melalui kemitraan dalam bentuk operasi bersama dengan JOB (Badan Joint Operating), TAC (Kontrak Bantuan Teknis) dan Jocs (Kontrak Operasi Bersama), sedangkan sektor hilir mencakup pengolahan, pemasaran, perdagangan dan pengiriman . Komoditas yang dihasilkan berkisar dari Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Non BBM (Non BBM), LPG​​, LNG, Petrokimia untuk Lube Base Minyak. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Perusahaan Migas PT Pertamina membuka kesempatan Lowongan Kerja Migas PT Pertamina ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Pertamina Persero membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja perusahaan Migas ini. Hal ini diperlukan untuk menjaga kestabilan kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan PT Pertamina Persero. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Persero Desember 2014 adalah Reservoir Engineer, Petroleum Engineer, Geophysics, Geologies.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina Persero Desember 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PERTAMINA Persero

Posisi Lowongan Kerja Karir / Loker Migas Pertamina Terbaru

    • Reservoir Engineer
    • Petroleum Engineer
    • Geophysics
    • Geologies

      Syarat Lowongan Kerja Rekrutmen PT Pertamina Terbaru

      1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
      2. Pengalaman kerja minimal 8 tahun dengan posisi sesuai requirement jabatan
      3. Sehat Jasmani dan rohani
      CATATAN :
      • Untuk Informasi Lengkap Mengenai Lowongan Kerja BUMN Pertamina Persero atau Recruitment Pertamina Desember 2014 ini, silahkan klik link sumber lowongan di bawah, atau
      • Menghubungi PT. Pertamina EP Cepu ADK Contact Center (021) 5290 0900
      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Pertamina Persero Desember 2014 ini. Silahkan Lengkapi Berkas Lengkap Lamaran Kerja Pertamina kamu dan kirimkan VIA E-MAIL di bawah ini :


      Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Selasa, 18 Desember 2014
      Link Sumber Lowongan
      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Senin, Desember 08, 2014

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Migas PT Pertamina Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.