Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru
Loker Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini Perum Perumnas membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN Terbaru bagi lulusan minimal D3 Jurusan Sekretaris. Perusahaan BUMN Perum Perumnas mebutuhkan tenaga beberapa tenaga pegawai baru yang mempunyai dedikasi tinggi, displin dan mau bekerja keras. Karena Perum Perumnas adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perumahan dan pemukiman di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok untuk menjadi calon pegawai baru Perum Perumnas BUMN ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN Perum Perumnas ini bisa menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Adapun Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru Desember 2014 - Perum Perumnas adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perumahan dan pemukiman. Perum Perumnas merupakan perusahaan BUMN yang didirikan pada tanggal 18 Juli 1974. Saat ini telah melaksanakan pembangunan perumahan dan pemukiman lebih kurang 400 lokasi di Indonesia dengan total 500.000 unit rumah. Semuanya sebagai langkah pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa yaitu : Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Untuk meningkatkan pelayanannya, maka Perusahaan BUMN Perum Perumnas membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini Perum Perumnas memberikan kesempatan Lowongan Kerja BUMN Terbaru bagi lulusan minimal D3 Jurusan Sekretaris. Tujuannya untuk meningkatkan layanan dan pelayanan Perum Perumnas bagi pelanggan atau konsumen. Adapun Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru Desember 2014 adalah SEKDIR.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PERUM PERUMNAS TERBARU

Posisi Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru

  • SEKDIR

Syarat Loker BUMN Perum Perumnas Terbaru

  1. Wanita
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Pendidikan minimal D3 Jurusan Sekretaris
  5. Menguasai bahasa inggris lisan maupun tulisan
  6. Mempunyai wajah dan kepribadian yang menarik,mampu berkomunikasi secara profesional kepada semua pihak
  7. Pengalaman minimal 2 tahun
  8. Menguasai microsoft office dan internet
  9. Dinamis, kreatif, bermotifasi tinggi dan memiliki analisa kuat serta mamapu bekerja sama
  10. Memiliki interpersonal yang baik,jujur dan berbadab sehat
  11. Memiliki tanggung jawab yang tinggi
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segara kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Perum Perumnas kamu dan kirimkan CV dan pas foto ukuran 3 × 4 VIA E-MAIL ke alamat email berikut :

Dengan subject email: SEKDIR

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : -
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Desember 04, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.