Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Waskita Karya Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Waskita Karya membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Waskita Karya membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai dedikasi tinggi dalam kerja, disiplin dan mau bekerja keras dalam usaha menyelesaikan tugas kerja. Karena PT Waskita Karya adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Penyediaan Jasa Konstruksi di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau cocok untuk menjadi calon pegawai baru di PT Waskita Karya ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Konstruksi BUMN PT Waskita Karya ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru Desember 2014 - PT Waskita Karya adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penyediaan jasa konstruksi di Indonesia. Waskita Kasya berasal dari nasionalisasi perusahaan Belanda Volker Aannemings Maatschappij N.V. pada tahun 1961 dan berubah bentuk menjadi persero pada tahun 1973. Pengalihan ke Waskita Karya tersebut berdasarkan peraturan pemerintah No. 62 tanggal 29 maret 1961. Peran terbesar Perusahaan BUMN PT.Waskita Karya adalah ikut mengambil bagian dalam proyek pengairan dan reklamasi pengerukkan area pelabuhan dan irigasi. Catatan sejarah perusahaan yang gemilang adalah pembangunan Bandara Soekarno Hatta dengan penerapan teknologi konstruksi yang canggih. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Waskita Karya membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Waskita Karya membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal Sarjana S1 Semua Jurusan. Adapun Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru Desember 2014 adalah ENGINEERING, ACCOUNTING, GEODESY, FINANCIAL MANAGEMENT and LAW.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Bumn PT Waskita Karya Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT WASKITA KARYA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Waskita Karya Terbaru

  • CIVIL ENGINEERING ( Kode : CE )
  • ARCHITECTURE ENGINEERING ( Kode : AE )
  • MECHANICAL ENGINEERING ( Kode : ME )
  • ELECTRICAL ENGINEERING (Kode : EE )
  • GEODESY ( Kode : GD )
  • ACCOUNTING ( Kode : ACC )
  • FINANCIAL MANAGEMENT ( Kode : FM )
  • LAW ( Kode : LW )

Syarat Loker PT Waskita Karya Terbaru

  1. Lulusan Fresh Graduate dipersila dengan umur maks 25 tahun
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan dengan IPK >= 2.75
  3. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah indonesia
  4. Tertarik dengan industri konstruksi, teknik dan infrastruktur investment dan realty
  5. Memiliki motivasi tinggi dan memiliki komitmen dalam berkarir

Berkas Lamaran Kerja PT Waskita Karya Terbaru

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Pas Photo terbaru 4 x 6
  • Fotocopi KTP
  • Fotocopi Ijazah dan Transkrip Nilai
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Waskita Karya kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN LOKER WASKITA KARYA

Kemudia kirimkan berkas lengkap kamu VIA EMAIL ke :

HRD PT Waskita Karya (Persero) Tbk
E-mail : hrd@waskita.co.id

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 02 Januari 2014
Link Sumber Lowongan : www.waskita.co.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Desember 17, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.