Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Wika Terbaru November 2014
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN PT Wika Persero Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Wika Persero membuka kesempatan Lowongan Karir / Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan D3 dan Sarjana S1 Jurusan Teknik. PT Wika Persero membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya fokus kerja dari PT Wika Persero sendiri berkaitan dengan bidang Penyediaan Jasa Konstruksi di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama di bidang BUMN Konstruksi dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Wika Persero ini. Karena perusahaan BUMN Konstruksi PT Wika Persero sudah jelas berhubungan dengan bidang Konstruksi yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Bangsa Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru Desember 2014 - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau PT Wika Persero adalah Sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Konstruksi di Indonesia. PT Wijaya Karya (Wika) merupakan perusahaan konstruksi BUMN hasil dari nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960. WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. PT Wika memasuki babak baru pada tanggal 20 Desember 1972 melalui Akta No. 110 yang dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero).WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Wika Persero membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah, mendukung perkembangan dan meningkatkan kualitas dari kinerja PT Wika Persero itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Wika Persero terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Karir BUMN PT Wika Terbaru Desember 2014 adalah PEGAWAI.

Berikut ini Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT WIKA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir BUMN PT Wika Terbaru

  • PEGAWAI

Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Wika Terbaru

  1. Pendidikan minimal Sarjana S1 dari salah satu Jurusan Teknik berikut :
    • Teknik Arsitektur
    • Teknik Sipil
    • Akuntansi
    • Psikologi
    • Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3 )
  2. Fresh Graduate dan Usia maksimal 28 tahun
  3. IPK Minimal 2.75 bagi Perguruan Tinggi Negeri dan 3.00 bagi Perguruan Tinggi Swasta
  4. Riwayat kesehatan yang baik ( berat badan seimbang )
  5. Mampu menggunakan aplikasi komputer di bidangnya
  6. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Score TOEFL min. 500)
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasi Perusahaan

Berkas Administrasi Lamaran Kerja PT Wika Terbaru

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. CV
  3. Photo
  4. Sertifikat TOEFL
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Wika Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Wika kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN PT WIKA TERBARU

Pendaftaran Paling Lambat pada : Jumat, 12 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Desember 06, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Wika Persero Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.