Lowongan Kerja PT Bank BRI Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir Bank BRI Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini Bank BRI membuka Lowongan Karir Terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Bank BRI membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena PT Bank BRI adalah perusahaan perbankan yang bergerak di bidang banking atau menyangkut keuangan rakyat Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria dan cocok sebagai calon pegawai baru di perusahaan Bank BRI ini, silahkan segera mendaftarkan diri di Karir Bank BRI Terbaru. Semoga Info Loker Karir Bank BRI Terbaru ini bisa menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja PT Bank BRI Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan loker.

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Desember 2014 - PT Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI adalah sebuah Lembaga atau Perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan yang terkenal di Indonesia. Kiprah keuangannya di Indonesia sudah tidak asing lagi di telinga warga Indonesia. Tiap hari hampir ada iklan di TV yang muncul dan yang menayangkan iklan tentang Bank dan salah satunya adalah iklan Bank BRI. Bank BRI ini pada awalnya didirikan di kota Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang - orang berkebangsaan Indonesia ( Pribumi ). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Dan untuk meningkatkan layanannya bagi masyarakat, maka bulan ini Bank BRI Karir membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Bank BRI membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan minamal D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Bank BRI itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Bank BRI terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja PT Bank BRI Terbaru Desember 2014 adalah ACCOUNT OFFICER & FUNDING OFFICER.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja PT Bank BRI Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA PT BANK BRI TERBARU

Posisi Loker / Lowongan Kerja / Karir Bank BRI Terbaru

  • ASSOCIATE ACCOUNT OFFICER ( Kode : AAO )
  • ASSOCIATE FUNDING OFFICER ( Kode : AFO )

Syarat Khusus Account Officer Bank BRI Terbaru

  1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan dari PTN / PTS terakreditasi
  2. IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 30 tahun dengan pengalaman bidang kerja Marketing / Associate Account Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja ( belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 1 januari 2015 )

Syarat Khusus Funding Officer Bank BRI Terbaru

  1. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan dari PTN / PTS terakreditasi
  2. IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 30 tahun dengan pengalaman bidang kerja Marketing / Associate Funding Officer dan usia maksimal 25 tahun tanpa pengalaman kerja ( belum berulang tahun ke-31 dan ke-26 pada tanggal 1 januari 2015 )

    Syarat Umum Loker Bank BRI Terbaru

    1. Berpenampilan menarik dan memiliki network yang luas
    2. Memiliki kepribadian yang dinamis, kemampuan komunikasi yang baik dan motivasi kerja yang tinggi
    3. Bersedia di tempat kerjakan di seluruh unit kerja Kanwil BRI Jakarta 2 ( Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Cibinong, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Cikampek )
    4. Dapat mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM A dan atau SIM C

    Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BRI Terbaru

    1. Surat Lamaran Kerja
    2. CV, Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai
    3. Pas Foto berwarna terbaru
    4. Surat Pengalaman Marketing Lending ( bagi yang sudah berpengalaman )
    5. Fotocopy KTP, KK dan SIM C yang masih berlaku
    CATATAN :
    • Informasi Pemanggilan Tes dapat dilihat di www.biro-psi-kartika.com pada tanggal 7 Januari 2015
    Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Bank BRI Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BRI kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat di bawah ini :

    PO BOX 023 CPA KSBJ 15224A

    Pendaftaran Paling Lambat pada : Sabtu, 03 Januari 2015
    Link Sumber Lowongan
    Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

    Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

    Blog, Updated at: Sabtu, Desember 20, 2014

    Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


    Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Bank BRI Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.