Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru
Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Sucofindo membuka kesempatan lowongan kerja / karir bagi kalian minimal lulusan D3 dan Sarjana S1. PT Sucofindo adalah termasuk salah satu perusahaan BUMN, yaitu perusahaan yang menjadi milik Negara Indonesia. Jika kamu ingin berkarir di BUMN, saat ini BUMN PT Sucofindo membutuhkan tenaga kerja yang siap bekerja, disiplin dan giat dalam bekerja. Karena fokus kerja perusahaan ini di bidang yang berkaitan dengan usaha sertifikasi, Audit, Assessment, Konsultansi, Pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait. Lowongan Kerja PT Sucofindo ini akan di buka bagi yang memenuhi beberapa kriteria dan syarat yang telah diajukan oleh pihak perusahaan BUMN PT Sucofindo. Semoga Info Loker BUMN PT Sucofindo ini bisa menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Untuk lebih jelasnya tentang syarat - syarat apa saja yang harus di penuhi, silahkan lanjut membaca Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Persero Terbaru Desember 2014 ini.

Loker BUMN PT Sucofindo Terbaru Desember 2014 - PT Sucofindo adalah sebuah perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara yang bertugas dalam bidang Inspeksi di Indonesia. PT Sucofindo merupakan perusahaan besar yang bergerak dalam bidang inovasi jasa - jasa baru berbasis kompetensi yang mencakup Warehousing dan Forwading, Analytical Laboratories, Industrial and Marine Engineering dan Fumigation and Industrial Hygiene. Selain jasa tersebut, PT Sucofindo juga mengembangkan jasa di bidang usaha sertifikasi, Audit, Assessment, Konsultansi, Pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya pada sektor Pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Non Migas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, perikanan, pemerintahan, Transportasi, Sistem Informatikan dan energi terbarukan. Dan untuk meningkatkan produktifitasnya, PT Sucofindo membuka Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru Desember 2014 ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Sucofindo membuka Lowongan Karir Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Sucofindo sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Sucofindo terhadap masyarakat bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pembangunan Ekonomi di Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja PT Sucofindo Terbaru Desember 2014 adalah Junior Company Man .

Berikut ini Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja PT Sucofindo Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT SUCOFINDO TERBARU

Lowongan Kerja PT Sucofindo Persero Terbaru

  •  Junior Company Man

Syarat Lowongan Kerja PT Sucofindo Terbaru

  1. Memiliki kemampuan komputer seperti Word Prosessing dan Speradsheet
  2. Memiliki sertifikat AP III (Ahli Pengendali Bor) yang diterbitkan Dirjen Migas
  3. Pendidikan minimum Sarjana S1 dengan pengalaman minimal 3 tahun sebagai Company Man
  4. Pendidikan minimum Diploma D3 dengan pengalaman minimal 4 tahun sebagai Company Man
  5. Berbadan sehat sesuai hasil Medical Check-Up yang dilaksanakan setahun sekali

Berkas Lamaran Kerja PT Sucofindo Terbaru

  1. Data Pribadi
  2. Pas Foto ukuran 3 x 4
  3. Fotocopy Akta Kelahiran
  4. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  6. Fotocopy Ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  7. Fotocopy sertifikat yang relevan dengan pekerjaan sebagai auditor
  8. Fotocopy Akta Nikah jika sudah menikah
  9. Sertifikat AP III (dilampirkan)
  10. Hasil MCU
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja PT Sucofindo diatas dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

ari@sucofindo-project.com

Pendaftaran Paling Lambat pada : Rabu, 03 Desember 2014
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Desember 03, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.