Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Terbaru

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Terbaru
Loker Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini Perusahaan BUMN PT Angkasa Pura 1 membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal SLTA / SMA Sederajat. PT Angakasa Pura 1 mencari calon pegawai baru angkasa pura 1 yang memiliki dedikasi tinggi dalam kerja, disiplin dan mempunyai semangat kerja yang tinggi. Karena PT Angkasa Pura 1 adalah perusahaan penerbangan BUMN yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bandar udara di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki kriteria atau merasa cocok untuk menjadi calon pegawai penerbangan PT Angkasa Pura 1, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Penerbangan BUMN PT Angkasa Pura 1 ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru Desembet 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru Desember 2014 - PT Angkasa Pura 1 adalah Perusahaan penerbangan BUMN yang memberikan pelayanan lalu lintas udara dan bandar udara di Indonesia. Yang menjadi prioritas pelayanan penerbangan PT Angkasa Pura 1 adalah indonesia bagian tengah dan indonesia bagian timur. Berdasarkan PP No 21 tahun 1965 pada tanggal 17 mei 1965 pemerintah telah mengubah nama Perusahaan Negara Angkasa Pura Kemayoran menjadi Perusahaan Negara Angkasa Pura dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia. Kemudian berdasarkan PP No 25 tahun 1987 tertanggal 19 Mei 1987, pemerintah mengubah Perusahan Umum Angkasa Pura menjadi Perusahaan Umum Angkasa Pura I. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Perusahaan Penerbangan BUMN PT Angkasa Pura 1 membuka Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Angkasa Pura 1 membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal SLTA / SMA Sederajat. Tujuannya untuk meningkatkan layanan dan pelayannya bagi pelanggan dari PT Angkasa Pura 1. Adapun posisi Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru Desember 2014 adalah OFFICER.

Berikut syarat Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA PENERBANGAN PT ANGKASA PURA 1 TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Terbaru

  • AIRPORT SECURITY OFFICER
  • FIRE FIGHTING & RESCUE OFFICER

Syarat Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Terbaru

Airport Security Officer

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA / SMA sederajat
  3. Berat badan ideal dan postur tubuh proposional
  4. Tinggi badan pria minimal 170 cm
  5. Tinggi badan wanita minimal 160 cm

Fire Fighting & Rescue officer

  1. Pria dengan tinggi badan minimal 170 cm
  2. Pendidikan min SMA IPA atau Sederajat
  3. Memiliki berat dan tinggi badan yang ideal

Syarat Umum Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1

  1. Tahun kelahiran 1989 atau sesudahnya
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama OJT
  4. Sehat secara fisik maupun mental
  5. Tidak bertato dan tidak bertindik ( bagi Pria )
  6. Tidak memakai Narkoba atau zat aditif lainnya
  7. Tidak buta warna dan tidak berkaca mata
  8. Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK dari pihak kepolisian
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura I
  10. Bersedia bekerja dalam shift

Berkas Lamaran Kerja Lowongan Angkasa Pura 1

Bagi pelamar yang telah mendaftar secara online dan lulus dalam tahapan tes selanjutnya diharap dapat membawa dokumen yang diminta, untuk membuktikan keasliannya :
  1. Surat Lamaran yang ditujukan kepada : Human Capital & General Affair Director
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Copy ijazah SLTA yang telah terlegalisir
  4. Copy KTP / SIM yang masih berlaku
  5. Surat Keterangan Belum Menikah dari Kelurahan setempat
  6. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah / RSUD
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan telah dilegalisir dari Kepolisian setempat
  8. Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 ( Background Merah )
CATATAN :
Jika kamu tertarik Lowongan Kerja Penerbangan PT Angkasa Pura 1 Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Angkasa Pura 1 kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 12 Desember 2014
Link Sumber Lowongan : www.angkasapura1.co.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Desember 10, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 1 Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.