Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru
Loker Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Hutama Karya membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru BUMN bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik. PT Hutama Karya mencari tenaga pegawai baru yang mempunya dedikasi tinggi dalam bekerja, disiplin dan mau bekerja keras. Karena PT Hutama Karya adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang KONSTRUKSI di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kalian yang merasa memenuhi kriteria atau cocok sebagai calon pegawai baru di lingkungan perusahaan BUMN PT Hutama Karya ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Hutama Karya ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Desember 2014 - PT Hutama Karya ( Persero ) adalah perusahaan BUMN yang khusus bergerak di bidang Konstruksi. PT Hutama Karya pada awalnya merupakan perusahaan swasta bernama Hollandsche Beton Maatschappij (HBM) milik Hindia-Belanda. Pada tahun 1961 perusahaan ini dinasionalisasikan dan berubah nama menjadi PN Hutama Karya. Kemudian berubah lagi pada tahun 1973 menjadi PT Hutama Karya. Saat ini PT Hutama Karya telah mempunyai teknologi tinggi dalam hal bidang konstruksi, PT Hutama Karya telah mampu menghasilkan produk dengan teknologi tinggi berupa: Jembatan Bentang Panjang ( Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed ). Beberapa hasil konstruksi yang bersejarah dan monumental bagi negara adalah Pembangunan Gedung DPR / MPR RI, Monumen Patung Pancoran. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Hutama Karya membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Hutama Karya membuka kesempatan Lowongan Kerja BUM Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik. Tujuannya untuk meningkatkan layanan dan pelayanannya bagi pelanggan atau konsumen di Indonesia. Adapun Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Desember 2014 adalah ENGINEER dan ME Estimator.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT HUTAMA KARYA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru

  • ENGINEER STAFF ( Kode : ES )
  • ME ESTIMATOR ( Kode : MES )

Syarat Lowongan Kerja PT Hutama Karya Terbaru

ENGINEER STAFF
Persyaratan Loker :
  1. Laki - Laki
  2. Pendidikan minimal S1 Jurusan : Teknik sipil, Kimia, Mesin dan Teknik Elektro
  3. Usia makasimal 28 tahun
  4. Lulusan baru dipersilahkan mendaftar atau memiliki pengalaman kerja min 1-2 tahun
  5. Memiliki kemampuan leadership dan achievement orientation
  6. Bersedia bekerja penuh waktu / over time
  7. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik ( lisan maupun tulisan )
ME ESTIMATOR
Persyaratan Loker :
  1. Laki - Laki 
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 dan S2 Jurusan : Teknik Mekanik dan Teknik Elektro
  4. Mempunyai pengalaman kerja minimal 7 tahun, lebih disukai yang berpengalaman di bidang Mekanik dan Elektro
  5. Memahami kontrol terhadap Basic ME Engineering
  6. Mampu mengoperasikan Software Engineering minimal Auto Cad dan Ms. Office
  7. Bersedia bekerja penuh waktu dan tuntutan deadline

Berkas Lamaran Kerja PT Hutama Karya

  1. Surat Lamaran kerja
  2. CV
  3. Foto copy ijazah dan transkrip
  4. Foto terbaru
  5. Surat pengalaman kerja
  6. Sertifikat pendukung
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segara kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Hutama Karya kamu dan kirimkan VIA E-MAIL ke alamat email berikut :

epc.recruitment@hutamakarya.com
*Ukuran File maksimal 5 Mb

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Jumat, 12 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Desember 04, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.