Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor
Loker Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor - Pada bulan Desember 2014 ini PT Astra Daihatsu Motor membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi minimal lulusan Sarjana S1 Jurusan Teknik. PT Astra Daihatsu Motor sedang mencari kandidat pegawai baru yang mempunya semangat kerja tinggi, disiplin dan mau bekerja keras. Karena PT Astra Daihatsu Motor adalah Perusahaan Otomotif besar di Indonesia yang merakit, mengimpor dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu. Sehingga bagi kalian yang merasa mempunyai kriteria yang cocok sebagai calon pegawai baru PT Astra Daihatsu Motor, silahkan mencoba melamar di Perusahaan Otomotif Daihatsu ini. Semoga Info Loker Astra Daihatsu Motor Terbaru ini bisa menjadi informasi yang menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Desember 2014 - PT Astra Daihatsu Motor adalah sebuah perusahaan otomotif yang menjadi agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia sekaligus produsen kendaraaan otomotif merek Daihatsu, dan komponen - komponennya. Sebagai ATMP, Astra Daihatsu Motor merupakan satu - satunya perusahaan yang berhak merakit, mengimpor dan membuat kendaraan bermerk Daihatsu di Indonesia. Astra Daihatsu Motor merupakan perusahaan gabungan dari Daihatsu Motor Company dengan Astra International sejak tahun 1978. Kendaraan merk Daihatsu yang di pasarkan di Indonesia oleh Astra adalah Daihatsu Zebra, Ceria, Charade, Taft, Feroza, Taruna, Xenia, Terios, Sirion, Gran Max, Luxio dan Ayla. Untuk memenuhi kebutuhan produksi kendaraan, maka PT Astra Daihatsu Motor membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihtsu Motor ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Astra Daihatsu Motor membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Teknik. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Desember 2014 adalah ENGINEER & JUNIOR STAFF.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Desember 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT ASTRA DAIHATSU MOTOR

Posisi Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru

    CAR DESIGNER - ENGINEER

    Persyaratan Loker :
    1. Male / female max 27 year old
    2. Fresh graduate or max 4 year experience
    3. Bachelor (S1 / D4 ) from Mechanical Engineering or Product Design
    4. IPK min 2.90
    5. Have strong interest in Automotive Design Process
    6. CAD, Pro-E , CATIA, SOLIDWORKS
    7. Test location : Jakarta

    JUNIOR STAFF

    Persyaratan Loker :
    1. Male / Female max 25 year old
    2. Fresh graduate or max 3 year experience
    3. Diploma (D3) from Informatics Engineering, Electrical Engineering, Mechanical Engineering, Management, and Civil Engineering
    4. GPA/IPK min 2.90
    5. English literate (preferable)
    6. Have strong interest in manufacturing process
    7. Good interpersonal & communication skill
    8. Test location : Jakarta
      CATATAN :
      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Astra Daihatsu Motor kamu dan kirimkan VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

      Akhir pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 14 Januari 2015
      Link Sumber Lowongan
      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Kamis, Desember 18, 2014

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Daihatsu Motor. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.