Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir Bank BRI Agro Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT Bank BRI Agro membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank Terbaru bagi lulusan minimal D1, D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Bank BRI Agro mencari calon pegawai baru yang mempunyai dedikasi tinggi dalam kerja, disiplin dan mau bekerja keras. Karena PT Bank BRI Agro adalah Bank Devisa Nasional yang fokus dalam pembiayaan di sektor agribisnis. Sehingga bagi kalian yang merasa memenuhi kriteria atau cocok menjadi calon pegawai baru di perbankan bank BRI Agro, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bank BRI Agro Terbaru ini dapat memberikan manfaat dan menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Adapun Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru Desember 2014 - PT Bank BRI Agro adalah perusahaan perbankan Perbankan Devisa Nasional yang fokus dalam hal pembiayaan sektor agribisnis. Berangkat dari niat untuk meningkatkan akses kredit bagi agribisnis, Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN) sebagai pengelola dana pensiun karyawan PT Perkebunan Nusantara I-XIV mendirikan Bank Agroniaga (sekarang Bank BRI AGRO) pada 27 September 1989. Dengan latar belakang itu, pengembangan BRI AGRO selama 23 tahun senantiasa mengutamakan pembiayaan agribisnis, termasuk dalam pengembangan produk - produknya maupun arah pengembangan jaringan kantor. Untuk meningkatkan pelayannya, maka Bank BRI Agro membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT Bank BRI Agro membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank Terbaru bagi lulusan minimal D1, D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas layanan dan pelayannya terhadap seluruh pelanggannya di Indonesia. Adapun Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru Desember 2014 adalah PROGRAMMER dan STAFF AKUNTANSI.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA BANK BRI AGRO TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru

  • PROGRAMMER
  • STAFF AKUNTANSI

Syarat Lowongan Kerja Bank BRI Agro

PROGRAMMER
Persyaratan Kerja
  1. Tinggi badan minimal 170 cm.
  2. Pendidikan minimal S1, Akuntansi (Akreditasi A/B)
  3. IPK Minimal 2,75 (skala 4,00)
  4. Usia maksimal 25 tahun untuk fresh graduate atau maksimal 27 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan
  7. Memiliki pengalaman sebagai Auditor
  8. Penempatan kerja di Jakarta
STAFF AKUNTANSI
Persyaratan Kerja
  1. Pendidikan minimal D1, Fakultas Teknik Informatika / Teknik Komputer / Sistem Informasi (Akreditasi A/B)
  2. IPK Minimal 2,75 ( skala 4,00 ).
  3. Usia maksimal 25 tahun untuk Fresh Graduate dan maksimal 27 tahun untuk yang telah memiliki pengalaman.
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Menguasai Bahasa Pemrogramman VB, VB.net, ASP.net
  6. Menguasai MYSQL, SQL Server
  7. Menguasai Bahasa Inggris secara lisan
  8. Mempunya pengalaman sebagai Programmer (diutamakan)
  9. Penempatan Kerja di Jakarta
CATATAN :
  • Penempatan Kerja di Jakarta
Jika kamu tertarik dengan Lowongann Kerja Bank BRI Agro Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segara kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BRI Agro kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link sumber lowongan di bawah.

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Minggu, 21 Desember 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Desember 05, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.