Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Perkebunan Nasional IX Persero Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Perkebunan Nasional IX Persero ( PTPN 9) membuka kesempatan lowongan kerja karir terbaru bagi kalian minimal Lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. PTPN 9 membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Perkebunan Nasional IX Persero ( PTPN 9 ) sendiri berkaitan dengan bidang Agrobisnis di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Pemerintah dan berniat bersama membangun Perekonomian menuju lebih baik, maka bisa melalui PTPN 9 ini. Karena tugas dari PT Perkebunan Nasional IX Persero sudah jelas berhubungan dengan bidang agrobisnis yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Perkebunan Nasional IX Persero Terbaru Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nasional IX Terbaru Oktober 2014 - PT Perkebunan Nasional IX Persero atau PTPN 9 adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Agrobisnis di Indonesia. PTPN 9 mempunyai visi menjadi Perusahaan Agrobisnis yang berdaya saing tinggi dan tumbuh berkembang bersama mitra. PTPN 9 / IX memiliki dua divisi, pertama Divisi Tanaman Tahunan yang membudidayakan dan menghasilkan produk- produk dari tanaman karet, kopi, kakao, dan teh. Kedua, Divisi Tanaman Semusim (Pabrik Gula) yang menghasilkan produk-produk dari tanaman tebu. PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah kebun 15 unit kebun dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, saat ini mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu, perusahaan juga telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala.

Unit Usaha yang memiliki lokasi berpemandangan indah, sejuk datau berpotensi wisata karena keunikannya, juga telah dikembangkan sebagai daerah Agrowisata, seperti Wisata Agro Kebun Kaligua, Kampoeng Kopi Banaran, Banaran 9 Resort, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata Agro Sondokoro, Pabrik Gula Pangka, Pabrik Gula Gondangan Winangoen, dan Banaran 9 Coffee & Tea.

Ke depan PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) akan dikembangkan menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung (keluasan mendekati 50.000 Ha), dan bisnis Gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Perkebunan Nasional IX Persero / PTPN 9 membuka Rekrutmen Terbuka Lowongan Kerja Karir Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PTPN 9 itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Perkebunan Nasional IX Persero terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat, maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja PT Perkebunan Nasional IX Persero Terbaru Oktober 2014 adalah CHEMIKER.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Perkebunan Nasional IX Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PERKEBUNAN NASIONAL IX TERBARU

Lowongan Kerja BUMN PTPN 9 / IX Terbaru

  • CHEMIKER

Syarat Lowongan Kerja BUMN PTPN 9 / IX

  1. Laki-laki
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Lulusan Diploma III / D3 atau Sarjana S1 dari jurusan Teknik Kimia
  4. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  5. Usia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 September 1987)
  6. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2.75 (skala 4)
  7. Diutamakan pernah magang di pabrik gula
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  9. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Berkas Lamaran Kerja BUMN PTPN 9 / IX

  1. Curiculum Vitae (cantumkan No. Telp yang mudah dihubungi dan alamat email yang aktif)
  2. Fotocopy identitas diri (KTP) yang masih berlaku
  3. Fotocopy akte kelahiran
  4. 3 lembar pasfoto berwarna ukuran 4x6 terbaru (tuliskan nama dibagian belakang foto)
  5. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
  6. Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
CATATAN :
  • Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Tes Tahap I (Tes Tertulis) akan diumumkan melalui website LPP : www.lpp.ac.id pada tanggal 18 Oktober 2014
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja BUMN PTPN 9 / IX kamu dan kirim VIA POS ke alamat berikut :

PANITIA SELEKSI IX R12 LEMBAGA PENDIDIKAN
PERKEBUNAN ASSESSMENT CENTRE

Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta - 55222 Telp. (0274) 586201

Pendaftaran Paling Lambat pada :  Sabtu, 11 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Oktober 02, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IX Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.