Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru

Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru
Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru - Pada bulan November 2014 ini OJK Otoritas Jasa Keuangan membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal lulusan D3 Semua Jurusan. OJK Otoritas Jasa Keuangan membutuhkan beberapa tenaga pegawai OJK baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari OJK Otoritas Jasa Keuangan sendiri berkaitan dengan bidang pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun bidang Keuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa melalui OJK Otoritas Jasa Keuangan ini. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru November 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru November 2014 - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah Lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 dan berfungsi dalam penyelenggaraan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan dalam sektor jasa keuangan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta melindungi konsumen industri jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai tugas melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB.

Pada bulan November 2014 ini OJK Otoritas Jasa Keuangan membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja OJK Otoritas Jasa Keuangan itu sendiri agar layanan dan pelayanan OJK Otoritas Jasa Keuangan terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terlaksana secara merata. Adapun Lowongan Kerja Terbaru OJK Otoritas Jasa Keuangan November 2014 adalah STAFF.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru November 2014.

LOWONGAN OJK OTORITAS JASA KEUANGAN TERBARU

Posisi dan Syarat Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru

  • PEGAWAI TATA USAHA ( PTU )

Syarat Lowongan Kerja OJK Terbaru :
  1. Usia maksimal 24 tahun terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2014
  2. Pendidikan minimal Diploma III / D3 Semua Jurusan, diutamakan dalam bidang pendidikan : Ekonomi ( Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis), Administrasi, Kearsipan, Hukum, Ilmu Komunikasi, Komputer / Sistem Informasi / Manajemen Informatika
  3. Indeks Prestasi Komulatif ( IPK ) minimal 3,00 dari skala 4.
  4. Mampu berbahasa Inggris dibuktikan melalui setifikat TOEFL dengan skor minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober 2012.
  5. Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL / IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
  6. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat TOEFL/IELTS.
  7. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing- masing dan dilegalisir oleh DIKTI.
  8. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijasah.
  9. Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi Pemerintah atau Swasta.
  10. Penempatan di Kantor Regional / Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor Regional / Kantor OJK terdekat lainnya.

Berkas Lamaran Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru

  1. FC KTP yang masih berlaku
  2. FC Ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dari posisi yang dilamar serta telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
  3. FC Transkrip Nilai yang telah dilegalisasi oleh pihak yang berwenang
  4. FC Konversi Nilai IPK kedalam skala 4.00 (standar DIKTI) yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  5. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing
  6. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI-Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah
  7. Formulir Daftar Riwayat Hidup yang telah dilengkapi dan dicetak harus ditandatangani di atas materai lengkap dengan Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6. Formulir harus diunduh, silahkan UNDUH melalui Link Sumber Lowongan di bawah posting.
  8. Fotokopi Sertifikat TOEFL atau IELTS yang dimiliki dengan ketentuan :
    1. TOEFL Paper Based Test (pBT) dengan skor minimal 400 yang diterbitkan oleh Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
    2. TOEFL Internet Based Test (iBT) dengan skor minimal 32 yang diterbitkan oleh Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
    3. IELTS dengan skor minimal 4,5
  9. Seluruh Berkas dimasukkan ke dalam Map Folio berwarna MERAH, yang telah dicantumkan NAMA, NOMOR REGISTRASI dan LOKASI MELAMAR
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja OJK kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : Minggu, 02 November 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Senin, Oktober 27, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja OJK Otoritas Jasa Keuangan Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.